Dua Pemain AS Monaco 'Kylian Mbappe dan Fabinho' Siap Merapat ke PSG

Ahmad Mashudin
Kamis, 10 Agustus 2017 20:26 WIB
Oleh Ahmad Mashudin pada Kamis, 10 Agustus 2017 20:26 WIB
Image Dua Pemain AS Monaco 'Kylian Mbappe dan Fabinho' Siap Merapat ke PSG

WinNetNews.com - Paris Saint-Germain dikabarkan akan segera mendapatkan dua pemain AS Monaco sekaligus, Kylian Mbappe dan Fabinho.

Meski sudah mendatangkan Neymar dari Barcelona dengan harga selangit, rekor transfer dunia, PSG belum berhenti dalam memburu pemain-pemain yang dianggap bisa membuat tim menjadi semakin kuat untuk kompetisi musim mendatang.

Mbappe dan Fabinho merupakan dua pemain kunci yang ikut membawa AS Monaco meraih gelar Ligue 1 Prancis pada musim lalu dan melaju ke semi-final Liga Champions. Kedua pemain itu diyakini akan segera berganti kostum, meski tetap di Ligue 1.

Dilansir Daily Record, PSG akan memenangkan persaingan dalam perburuan Mbappe dan Fabinho. Bahkan, harga pemain yang disebut pertama mencapai €180 juta (£163 juta).

Mbappe sempat juga dikait-kaitkan dengan Real Madrid dan Barcelona, sedangkan Fabinho masuk radar Chelsea dan Manchester United.

Ternyata di Balik Indahnya Lautan, Tersimpan 10 Fakta yang Perlu Kamu Tahu
Pamer Foto Seksi, Sophia Latjuba Dibilang Mirip Kyile Jenner

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.