Dua Pemain Ini Tolak Mourinho untuk Jadi Pelatih Madrid
Jose Mourinho

Dua Pemain Ini Tolak Mourinho untuk Jadi Pelatih Madrid

Senin, 11 Mar 2019 | 17:30 | Daniel

Winnetnews.com -  Jose Mourinho dikabarkan akan melatih Real Madrid pada musim depan, menggantikan Santiago Solari. Namun, ada dua pemain Madrid yang disebut menolak kedatangan Mourinho ke Santiago Bernabeu pada musim panas nanti.

Menurut kabar yang dikutip dari Daily Mail, dua pemain Madrid yang menolak penunjukkan Mou sebagai pelatih adalah Sergio Ramos dan Gareth Bale. Kedua pemain tersebut bahkan mengancam akan hengkang jika Mou kembali ke kursi kepelatihan Madrid.

Dalam beberapa pekan belakangan nama Mourinho memang santer dikabarkan bakal kembali melatih. Selain Real Madrid, Paris Saint-Germain juga disebut tertarik untuk menggunakan jasa pelatih asal Portugal.

Ramos dan Bale kebetulan juga menjadi sorotan karena konfliknya dengan manajemen dan suporter Madrid. Jika Mourinho benar kembali ke Madrid, maka semakin besar pula kemungkinan dua pemain tersebut untuk angkat kaki dari tim.

Sejauh ini baru Bale yang seringkali dikaitkan dengan berbagai tim. Salah satu peminat utama adalah raksasa Liga Inggris, Manchester United. Setan Merah kabarnya siap untuk menebus Bale dengan harga fantastis.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...