(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Dua Pemain Kunci MU Absen pada Laga Kontra Wolfsburg

Yudha Raditya
Yudha Raditya

Dua Pemain Kunci MU Absen pada Laga Kontra Wolfsburg
WinNetNews.com - Dua pemain andalan Manchester United, Wayne Rooney dan Morgan Schneiderlin, dipastikan absen pada laga Liga Champions kontra Wolfsburg, Selasa (8/12/2015) atau Rabu dini hari WIB.

Kepastian tersebut telah disampaikan melalui situs resmi Setan Merah. Rooney mengalami cedera ankle dan sudah absen sejak laga Premier League kontra West Ham United, Sabtu (5/12/2015).

Adapun Schneiderlin mengalami cedera pinggul saat tampil pada laga melawan West Ham. Ia ditarik keluar pada pengujung babak pertama dan digantikan oleh Michael Carrick.

Permasalahan itu pun menambah panjang daftar cedera pemainManchester United. Sebelumnya, Marcos Rojo, Ander Herrera, Phil Jones, Luke Shaw, dan Antonio Valencia juga mengalami cedera.

Sementara itu, bek muda Manchester United, Paddy McNair, masuk ke dalam skuat laga kontra Wolfsburg, meskipun sempat diisukan mengalami cedera ankle ringan pada akhir pekan lalu.

Begitu juga dengan Nick Powell. Gelandang berusia 21 itu masuk ke dalam skuat setelah mengalami cedera hamstring yang membuatnya absen panjang.

Pada klasemen Grup B Liga Champions, Manchester United berada di posisi kedua dengan perolehan 8 poin. Mereka terpaut satu poin dengan Wolfsburg di puncak klasemen.

Manchester United harus meraih tiga poin untuk memastikan lolos ke babak selanjutnya. Pasalnya, PSV Eindhoven menguntit di posisi ketiga dengan selisih satu poin dan unggul head to headatas Manchester United.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});