Dua Petani ini Sulap Sapinya Jadi Mirip Harimau
Foto: Facebook/Jeffery Kast

Dua Petani ini Sulap Sapinya Jadi Mirip Harimau

Minggu, 14 Jun 2020 | 15:35 | Nurul Faradila
Winnetnews.com -  Rasa bosan terkadang membuat kita jadi melakukan hal apapun yang kadang tidak masuk akal, demi menghibur diri sendiri.

Seperti yang dilakukan oleh dua orang petani asal Wisconsin, Amerika Serikat ini. Mereka berdua diketahui bosan saat melakukan karantina di tengah pandemi seperti saat ini.

Kedua petani bernama Kyle Harris dan Jeffrey Kast yang mengaku terinspirasi dari Joe Exotic pun memutuskan untuk mengecat sapi mereka dengan pola mirip harimau.

Harris dan Kast kemudian membagikan foto dan video mereka setelah mengecat sapinya itu di akun Facebook pribadi dan kemudian menjadi viral.

“Kyle Harris dan aku adalah raja-raja seekor harimau. #Freejoe #TigerKing #JoeExotic,” tulis Jeffery Kast.

Sapi dicat mirip harimau
Kyle Harris dan Jeffery Kast. Foto: Facebook/Jeffery Kast

Potret sapi yang sudah mirip seperti harimua itu kemudian mendapatkan banyak perhatian dari warganet. Banyak yang mengatakan bahwa Jeffery kast dan Kyle Harris adalah orang yang luar biasa.

Hingga saat ini, foto tersebut sudah disukai oleh ratusan pengguna Facebook dan kolom komentarnya dibanjiri oleh respon dari warganet.

“Kalian membuatku senang. Hari lainnya melakukan lockdown di Manchester,” komentar seorang warganet.

“Hal terbaik yang pernah aku lihat,” timpal yang lainnya.

Setelah mengunggah foto tersebut, Harris mengaku bahwa dirinya kembali membersihkan cat tersebut dari tubuh sapinya untuk memastikan kalau warna tersbeut tidak membahayakan hewan ternaknya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...