Skip to main content

Dua restoran Cepat Saji Ini Ternyata Sajikan Makanan untuk Vegetarian

Dua restoran Cepat Saji Ini Ternyata Sajikan Makanan untuk Vegetarian
Dua restoran Cepat Saji Ini Ternyata Sajikan Makanan untuk Vegetarian

WinNetNews.com - Makanan mengejutkan bagi para vegan sekarang BISA memesan di McDonald dan Burger King. Hash brown di Mcdonald tidak mengandung produk hewani, seperti telur. Apple pie di McDonald dan Burger King secara teknis aman untuk vegan. Mungkin kedua makanan tersebut juga digoreng dalam minyak yang telah menyentuh ayam atau ikan.

Coba Anda lihat sekilan di menu di McDonald atau Burger King, makanan cepat saji dikedua restoran tersebut bisa menjadi tempat favorit bagi para vegan. Meskipun tidak ada susu atau produk bebas telur di rantai junk food, ada lebih banyak pilihan vegan daripada yang Anda sadari.

Salah satu menu dari mcd dan Burger King yaitu Apple Pie. Secara tradisional, apel pie dibuat dengan Shortcrust, yang berisi telur.

Tapi apel di dalam pie di McDonald sangat mengejutkan bagi para vegan, seperti susu dan bebas dari telur.

Meskipun restoran memperingatkan mungkin mengandung rasa susu, dibuat dengan menggunakan minyak sayur dan tidak mengandung produk hewani. Namun, restoran tidak memasukkan pada menu vegetarian, karena ada kemungkinan yang sangat kecil bahwa minyak yang digunakan untuk menggoreng kue berasal dari kontak dengan minyak yang digunakan untuk memasak ayam dan produk ikan.

yang kedua adalah Hash Brown. Jika Anda membuat kentang goreng di rumah, Anda mungkin menggunakan telur untuk mengikat campuran kentang agar menyatu.

Tapi telur tidak ada dari daftar bahan untuk membuat Hash Brown McDonald, yang berarti itu aman untuk vegan untuk menikmati.

Meskipun versi McDonald aman, jangan membeli kentang goreng dari Burger King jika Anda vegan. Karena bisa jadi mengandung susu.

Sayuran Deluxe, janji McDonald yang menggunakan bahan - bahan untuk vegetarian, yang berarti tidak terkontaminasi silang dengan produk hewani. Burger diatasnya dicampur dengan 'saus roti', yang berisi telur, tapi tanpa saus, makanan vegetarian ini juga termasuk vegan.

Patty atau burger terbuat dari kacang buncis, kacang polong kuning, remah roti, bawang dan kentang, dan atasnya dengan selada dan mentimun. Roti biji wijen juga dairy-free.

Sayuran pedas deluxe: burger versi pedas. Tapi jangan gunakan mayones untuk seorang vegetarian.

Makanan yang digoreng, ini mungkin jelas, tapi itu tidak terlalu berlebihan untuk restoran yang menggoreng daging sapi menetes hingga menjadi renyah, membuat makanan tersebut tidak cocok untuk vegetarian atau vegan. Tapi kentang goreng McDonald yang digoreng dalam minyak sayur dan terbuat dari 100 persen kentang.

Vegan yang senang mendengar bahwa kentang goreng Burger King dan Shaker Fries khusus, yang dilapisi dengan rempah-rempah BBQ, sangat cocok karena dibuat dari kentang murni dan goreng dalam minyak sayur.

Veggie Bean Burger, roti sendiri hanya berisi remah roti, sayuran dan biji-bijian, yang berarti mereka aman untuk vegan.

Roti yang aman, karena tidak mengandung susu apapun. Tapi Anda harus meminta burger Anda tanpa saus atau keju, yang dilengkapi dengan perlengkapan standar. dan untuk kids Veggie Burger, makanan versi anak-anak ini terbuat dari sayuran kacang, burger dewasa bahkan tidak menggunakan mayones, sehingga Anda dapat memesannya seperti yang pertama kali dimaksudkan oleh daftar makanan cepat saji, dan memasukkan ke dalam makanan vegan.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top