Dua Seri Terakhir MotoGp : Perebutan Gelar Juara Lorenzo dan Rossi

Dua Seri Terakhir MotoGp : Perebutan Gelar Juara Lorenzo dan Rossi

WinNetNews.com - Perburuan Gelar Juara Dunia MotoGp 2015, dua rider Yamaha Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo kian sengit. Lorenzo yang berada di posisi kedua hanya terpaut 11 poin dari rekan setimnya sebagai pemuncak klasemen Valentino Rossi.

Rossi memang masih berada di depan dengan koleksi 296 poin. Sedangkan Lorenzo membuntuti di belakangnya dengan 285 poin. Kini MotorGp tinggal menyisakan dua seri, keduanya masih sangat berpeluang untuk meraih Gelar Juara musim ini.

Direktur Manajer Yamaha Motor Racing Lin Jarvis terjebak di tengah-tengah persaingan dua pembalapnya. Namun dia hanya berpesan agar kedua pembalap Yamaha tersebut tidak saling menjatuhkan satu sama lain. "Semoga Tuhan bersama mereka," kata Jarvis dilansir Crash.

"Mereka tahu apa yang harus dilakukan," sambung Jarvis.

Jarvis selaku Manager Yamaha, juga berharap persaingan kedua pembalap berlangsung ketat, tapi tetap menjunjung tinggi sportifitas. "Sebab bila salah satu dari mereka menang dengan cara yang tidak wajar, maka itu akan diingat banyak orang untuk waktu yang cukup lama," beber Jarvis.