Dua Staf Positif COVID-19, Promosi Comeback SEVENTEEN 'Ready to Love' Ditunda

Nisa Diniah

Dipublikasikan 7 bulan yang lalu • Bacaan 1 Menit

Dua Staf Positif COVID-19, Promosi Comeback SEVENTEEN 'Ready to Love' Ditunda
Foto: Twitter/pledis_17

Winnetnews.com -  Boygroup K-Pop SEVENTEEN baru-baru ini resmi comeback dengan mini album ke-8 bertajuk "Ready to Love" dengan judul utama "Your Choice". Saat ini, SEVENTEEN seharusnya tengah sibuk promosi lagu terbaru di berbagai program musik dan acara-acara lainnya.

Sayangnya, SEVENTEEN terpaksa menunda promosi comeback mereka setelah 2 anggota staf dinyatakan positif COVID-19. Kabar penundaan promosi comeback grup diumumkan langsung oleh Pledis Entertainment selalu agensi SEVENTEEN.

"Kegiatan promosi SEVENTEEN untuk mini album ke-8 mereka 'Your Choice' telah ditunda. Pada tanggal 15 Juni, SEVENTEEN sedang syuting sebagai bagian dari persiapan comeback mereka untuk mini album ke-8. Seorang anggota staf HYBE dan 1 anggota staf eksternal yang hadir pada acara tersebut keduanya dinyatakan positif COVID-19, yang pertama pada tanggal 18 dan yang kedua pada tanggal 19," tutur agensi.

Pihak agensi mengkonfirmasi bahwa para member SEVENTEEN menggunakan alat tes mandiri di rumah pada 17 Juni dan hasilnya negatif. Kemudian mereka menjalani lebih banyak tes, dan semua member menerima hasil negatif pada 18 Juni.

Meskipun para member SEVENTEEN tidak mengalami gejala apa pun, otoritas pencegahan penyakit memerintahkan mereka untuk menjalani karantina mandiri dari 19-29 Juni mendatang.

SEVENTEEN telah menunda promosi comeback mereka untuk SBS "Inkigayo" serta acara fansign online yang awalnya direncanakan pada 20 Juni lalu.

"Agensi akan terus mengikuti arahan dan pedoman dari otoritas pencegahan penyakit dengan kesehatan artis dan staf kami sebagai prioritas tertinggi kami," lanjut Pledis Entertainment.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...