Dua Syarat dari United untuk Juventus soal Transfer Paul Pogba

Daniel
Daniel

Dua Syarat dari United untuk Juventus soal Transfer Paul Pogba Paul Pogba

Winnetnews.com - Manchester United sudah legowo jika memang Paul Pogba ingin hengkang pada jendela transfer musim ini. Juventus jadi tim yang benar-benar serius untuk kembali memulangkah Pogba ke Turin. Namun, United memiliki dua syarat yang harus dipenuhi jika ingin negosiasi berjalan lancar.

Pemain asal Prancis tersebut memang sudah tidak lagi kerasan bermain untuk Manchester United. Musim ini Setan Merah tidak akan bermain di Liga Champions, plus karena hanya finis di posisi enam liga, semua pemain terkena pemotongan gaji, termasuk Pogba.

Seperti dikutip dari Metro, Direktur Sepak bola Juventus, Fabio Paratici, sudah terbang ke Inggris untuk bertemu dan menggelar pembicaraan dengan pihak Pogba maupun United. Dari hasil pembicaraan itu, United memberikan dua syarat. Pertama Juve harus menebus Pogba dengan harga 130 juta poundsterling, tidak boleh kurang dari itu.

Syarat kedua, jika memang Juventus tidak mau menebus dengan nilai transfer 130 juta poundsterling, maka harus ada satu pemain Juve yang disertakan dalam kesepakatan transfer Pogba. Dengan demikian, nilai transfer pemain bernomor punggung 6 bisa diturunkan.

Satu nama pemain Juventus yang diprediksi bakal dimasukan dalam negosiasi transfer adalah Joao Cancelo. United sendiri memang meminati full back asal Portugal tersebut. Ditambah, Setan Merah juga tengah membutuhkan tambahan kekuatan di sektor pertahanan.

Apa Reaksi Kamu?