Dua Tahun Berlalu, Wanita Ini Bertemu dengan Mantan Kekasihnya yang Sudah Meninggal

Nurul Faradila
Nurul Faradila

Dua Tahun Berlalu, Wanita Ini Bertemu dengan Mantan Kekasihnya yang Sudah Meninggal Sumber: Unsplash

Winnetnews.com - Apa yang akan kamu lakukan jika tak sengaja bertemu dengan kekasih yang sudah meninggal beberapa tahun yang lalu. Pastinya, kamu akan merasa terkejut dan heran.

Dilansir dari Story Pick, seorang wanita merasa kaget dan tidak bisa mengatakan apapun saat bertemu dengan mantan kekasihnya, yang ia ketahui sudah meninggal, tapi ternyata dia masih hidup.

Wanita bernama Rachel ini berkencan dengan seorang chef dari sebuah restoran lokal. Tiga bulan menjalin hubungan, pria ini meminjam uang sebanyak 1.000 dolar Amerika atau sekitar Rp. 14 juta untuk membantu biaya pengobatannya setelah tangannya patah. Tangannya yang patah itu menyebabkan dia tidak masak, sedangkan mata pencaharian satu-satu yang ia miliki adalah masak.

Dikutip dari ABC News, keduanya berpisah setelah beberpaa bulan dan tidak ada alasan tertentu. Sang pria hanya membayar utangnya sebesar 300 dolar Amerika atau setara dengan Rp. 4 juta. Setelahnya, pria itu tidak mmebalas segala pesan singkat Rachel.

Kemudian, teman pria ini mengatakan kepada Rachel kalau barang-barang di apartemennya sering menghilang.

Furniturenya hilang, tempat tidur hilang, semuanya hilang. Sebuah cerita mengatakan kalau dia sedang rehabilitasi di Queensland,” kata Rachel.

Tidak lama setelahnya, ibu dari chef ini menelpon seluruh temannya dan mengatakan kalau anaknya telah meninggal dunia. Dia memastikan kalau anaknya telah dibunuh, lantaran dia tidak memiliki uang. Mendengar kabar ini, Rachel pun berduka dan berusaha melanjutkan hidupnya.

Namun, dua tahun berlalu, Rachel dan teman-temannya sedang berada di sebuah restoran di luar kota, ketika dia mengetahui kalau mantan pacarnya adalah chef di sana dan masih hidup.

Rachel ingin bertemu dengannya, tetapi kemungkinan besar mantan kekasihnya itu mengatakan dia tidak ingin menemui Rachel, dia dan temannya pun diminta untuk pergi. Wanita ini sempat menelpon pihak kepolisian untuk menolongnya, namun mereka menolaknya.

Dia lalu mencoba menelepon restoran dan ingin bicara dengannya, akan tetapi pihak restoran bilang kalau tidak ada nama orang yang dicari Rachel.

Hal ini menjadi sangat aneh, setelah ibu mantan pacar Rachel mengirimkan pesan dan mengatakan kalau pria yang ditemui Rachel di restoran telah dipecat karena “kejadian” yang dia buat.

Rachel tidak mengerti apa yang terjadi dan kenapa ini terjadi. Dia hanya ingin bertemu dengan pria itu dan menanyakan beberapa pertanyaan. Dia bahkan bertemu dengannya setelah beberapa tahun berada di lokasi yang sama seperti dulu. Rachel mengatakan pria itu berusaha berpura-pura tidak mengenalinya.

“Kami membuat kontak mata, dan kamu dapat melihat kalau dia mengenali ku. Aku seperti, ‘sudah lama tidak bertemu!’ dan dia bilang, ‘Oh ya, sudah lama’,” ujar Rachel. Wanita ini juga mencoba menanyakan tentang uang yang dipinjam mantannya ini dan dia hanya menyangkalnya.

Apa Reaksi Kamu?