Dua warga Malaysia bawa sabu ditangkap BNN

Rike
Kamis, 04 Agustus 2016 20:37 WIB
Oleh Rike pada Kamis, 04 Agustus 2016 20:37 WIB
Image Dua warga Malaysia bawa sabu ditangkap BNN

WinNetNews.com, Badan Narkotika Nasional telah menangkap dua warga negara Malaysia yang menyimpan narkoba berjenis sabu di hotel Orchardz kamar 809 di Jakarta Pusat, Kamis malam.

"Dua warga negara Malaysia yang ditangkap bernama Steven dan Michael dengan barang bukti sebanyak 30 kilogram sabu yang disimpan di plafon kamar mandi hotel," ucap Kepala BNN, Komjen Pol Budi Waseso di lokasi kejadian yang didampingi Deputi Pemberantasan BNN, Irjen Pol Arman Depari.Sementara tiga orang lainnya berasal dari Indonesia asal Aceh.

"Mereka sudah ada di hotel ini sejak tanggal 1 Agustus 2016. Saat ini kita masih mengembangkan asal-usul sabu ini," jelas Budi Waseso yang akrab dengan panggilan Buwas. Jakarta adalah kota rawan narkoba, dimana pengungkapan besar sering ditemukan, pada tiga bulan ada 270 kilogram sabu, tambahnya.

"Kita sudah mengintai tiga bulan yang lalu, dan dari pengungkapan ini kita menyelamatkan 150 ribu orang dari penyalahgunaan narkoba," terang Buwas.


Waspadai Bumbu Masakan Ini
Rizal Ramli Klaim PT PLN Merugi Karena Jokowi Tidak Mendengarkan Nasihatnya

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.