Duar! Tuntutan Hukum Ahok Akhirnya Jatuh Vonis

Zulkarnain Harahap
Kamis, 20 April 2017 11:26 WIB
Oleh Zulkarnain Harahap pada Kamis, 20 April 2017 11:26 WIB
Image Duar! Tuntutan Hukum Ahok Akhirnya Jatuh Vonis
Sidang Ahok/Foto: Zool WNN

WinNetNews.com - Basuki Tjahja Purnama akhirnya diputuskan dituntut hukuman. Jaksa Penuntut Umum menyampaikannya dalam persidangan hari ini di Auditorium Kementerian Pertanian, Kamis (20/4/2017).

"Menuntut saudara Basuki Tjahja Purnama 1 tahun penjara dengan masa percobaan 2 tahun penjara," kata Jaksa Penuntut Umum.

Pernyataan Ahok saat bertemu warga yang dianggap jaksa menodai agama terjadi saat kunjungan dalam rangka panen ikan kerapu di tempat pelelangan ikan (TPI) di Pulau Pramuka.

Kalimat Ahok yang dianggap menodai agama yakni 'Jadi jangan percaya sama orang, kan bisa saja dalam hati kecil Bapak Ibu nggak bisa pilih saya ya kan? dibohongi pakai Surat Al-Maidah 51, macam-macam itu. Itu hak Bapak-Ibu ya. Jadi kalau Bapak-Ibu perasaan nggak bisa kepilih nih, karena saya takut masuk neraka karena dibodohin gitu ya, enggak apa-apa'.

Pledoi Ahok rencananya bakal dibacakan pada Selasa (25/4/2017).

Cara Membuat Kue Nastar Super Enak & Lembut
Inidia Smartphone yang Miliki Ruang Penyimpanan 1 TB

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.