(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Duel Bisnis Kuliner Anak Presiden. Siapa yang Lebih Enak?

Cindy
Cindy

Duel Bisnis Kuliner Anak Presiden. Siapa yang Lebih Enak? Foto:Istimewa

WinNetNews.com-  Baru-baru ini anak-anak dari presiden Jokowi, Gibran Rakabumi dan Kaesang Pangarep melauncing produk kuliner terbaru mereka. Seperti yang kita ketahui,  Keduanya menekuni bisnis kuliner.

Gibran memiliki bisnis kuliner dengan merek Markobar, sementara Kaesang berbisnis kuliner dengan merek Sang Pisang. Gibran sudah lebih dulu berkecimpung di bisnis makanan. Sang adik belum lama ini mulai mengikuti jejak sang kakak.

Saat acara launcing produk kuliner tersebut, keduanya berduel adu produk terbaru. Hal itu sekaligus untuk memperkenalkan inovasi mereka di bidang kuliner.

Peluncuran produk baru bertajuk "SANG PISANG VS MARKOBAR" ini berlangsung di Markobar Jl. Raden Saleh, Cikini, Jakarta Pusat.

Jajanan yang disuguhkan kedua anak Jokowi ini merupakan jajanan kekinian yang digemari generasi millenial, mulai dari martabak hingga nugget pisang.

Sang Pisang meluncurkan produk barunya yang dinamai Sang Choconuts. Sementara Markobar memperkenalkan produk baru yang dinamai Pokki Markobar.

Sang Choconuts kini masuk dalam daftar baru varian rasa dan topping Sang Pisang. Tidak mau kalah, Markobar dengan produk barunya, martabak dengan topping sticky pokki berbagai rasa diharapkan mampu memanjakan penikmat kuliner.

Meski tidak mengikuti jejak sang ayah di dunia politik, dua anak Presiden Jokowi ini, sudah mengikuti jejak Jokowi yang sebelumnya berbisnis mebel sebelum terjun ke dunia politik sampai saat ini menjadi orang nomor satu di Indonesia.


 

Sumber:Insatgram.com/markobar1996

Sumber:Instagram.com/sangpisang

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});