Duel di Old Trafford, Manchester United Diyakini Bisa Bangkit Lawan Newcastle
Ole Gunnar Solskjaer, Paul Pogba dan Fred ( Photo Reuters )

Duel di Old Trafford, Manchester United Diyakini Bisa Bangkit Lawan Newcastle

Kamis, 26 Des 2019 | 15:51 | Muchdi

Winnetnews.com - Michael Owen memberikan prediksinya mengenai pertandingan Manchester United vs Newcastle. Menurut Owen, mantan timnya itu bisa meraih kemenangan dalam pertandingan tersebut.

Setan Merah berhasil meraih hasil yang sangat impresif saat berhadapan dengan Tottenham dan Manchester City. Hal itu mengindikasikan kalau United sudah bisa membalikkan keadaan di bawah Ole Gunnar Solskjaer.

Namun, Marcus Rashford dan kolega tidak mampu melanjutkan tren kemenangan di markas Watford. Mereka dipaksa menyerah dengan skor 2-0 di Vicarage Road.

Kini United akan menerima kunjungan Newcastle pada pertandingan pekan ke-19 Premier League 2019/20. Duel tersebut akan berlangsung di Old Trafford, Jumat (27/12/2019).

Prediksi Owen

The Magpies meraih tiga kemenangan dari empat pertandingan terakhirnya di Premier League. Kendati demikian, Owen meyakini kalau Setan Merah bisa meraih kemenangan dalam pertandingan tersebut.

"United perlu bangkit kembali setelah pertunjukan horor di Vicarage Road, meskipun pertandingan itu memberi sinyal kembalinya Paul Pogba yang datang dari bangku cadangan dan tampak bugar dan fit setelah kembali dari cedera," kata Owen kepada BetVictor.

image0
Ole Gunnar Solskjaer ( Photo  Sportskeeda )

“Saya berharap pemain internasional Prancis itu akan menjadi starter melawan tim Newcastle yang tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan di kandang tetapi terus kesulitan menciptakan peluang sepanjang pertandingan."

Puji Steve Bruce

Owen juga memberikan apresiasi kepada manajer Newcastle Steve Bruce. Menurutnya, Bruce sudah menunjukkan kinerja yang bagus sejauh ini.

"Steve Bruce telah melakukan pekerjaan yang sangat baik dalam menempatkan timnya ke bagian atas klasemen saat Natal dan mereka akan melompati tim Ole Gunnar Solskjaer dengan kemenangan di Old Trafford," lanjutnya.

Perkiraan Susunan Pemain

MU (4-3-3): De Gea; Young, Maguire, Lindelof, Wan-Bissaka; Fred, McTominay, Pogba; Rashford, Martial, Greenwood.

Manajer: Ole Gunnar Solskjaer.

Info skuad: Bailly (cedera), Fosu-Mensah (cedera), Rojo (meragukan), Dalot (meragukan).

Newcastle (3-5-2): Dubravka; Lejeune, Fernandez, Schar; Willems, Almiron, Shelvey, Hayden, Manquillo; Joelinton, Carroll.

Manajer: Steve Bruce.

Info skuad: Lascelles (cedera), Ritchie (cedera), Saint-Maximin (cedera), Clark (cedera), Willems (meragukan), Dummett (meragukan).

 

 

 

 

Artikel ini telah tayang di Bola.net dengan judul "Jamu Newcastle, MU Diyakini Bisa Bangkit"

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...