Duet Jokowi - Prabowo Tidaklah Cocok
Sumber foto : Istimewa

Duet Jokowi - Prabowo Tidaklah Cocok

Kamis, 26 Apr 2018 | 20:17 | Oky

Winnetnews.com -=Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon mengatakan duet Joko Widodo (Jokowi) dengan Ketua Umum Prabowo Subianto tidak cocok.

Sebab dua elit partai tersebut memiliki arah tujuan yang berbeda dalam memimpin Indonesia.

"Ya menurut saya enggak cocok lah, platformnya berbeda, cara Pak jokowi seperti sekarang dengan Prabowo kan orientasinya berbeda," katanya di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta , Rabu (25/4).

Dia menjelaskan, Prabowo dan Jokowi juga memiliki cara pandang yang berbeda. Baik dalam hal ekonomi ataupun kebijakan.

"Jadi beda cara pencapaiannya, Pak Jokowi memberi karpet merah untuk tenaga kerja asing, nah kita pasti akan mencegah tenaga kerja asing untuk masuk," ungkapnya.

"Jadi beda lah cara pandangnya, pak jokowi mau impor dosen. Kalau kita bukan kalau kita dosen-dosen kita sekolahin ke luar negeri supaya mereka lebih bagus bisa lebih kompetitif," ucapnya.

Wakil Ketua DPR ini juga menegaskan, hingga saat ini memang belum ada lagi pertemuan dengan PDIP sebagai partai pengusung Jokowi di Pilpres 2019 dengan Gerindra untuk membahas kemungkinan Prabowo menjadi calon wakil presiden.

Sebab, tambah dia, Gerindra telah memastikan akan mengusung Prabowo sebagai calon presiden 2019.

"Belum ada sih belum, ya artinya waktu itu kan lobi-lobi. Tapi kan di Gerindra prosesnya udah final melalui rapimnas itu menjadikan Pak Prabowo sebagai capres bukan memberikan kepada orang lain," tandasnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...