'Duet Morata Dan Dybala Bisa Hancurkan Pertahanan'

Yudha Raditya
Yudha Raditya

'Duet Morata Dan Dybala Bisa Hancurkan Pertahanan'
image0

wingamers.com

Juventus disarankan agar menduetkan Paulo Dybala dengan Alvaro Morata di barisan depan. Menurut Zamparini, dua pemain itu bisa menghancurkan lini pertahanan seperti apa pun.

Juventus merekrut Dybala musim panas ini dari Palermo dengan harga mahal. Namun, oleh pelatih Massimiliano Allegri, Dybala justru sering diturunkan sebagai pemain pengganti.

Dybala baru bermain penuh ketika Juventus kalah 1-2 melawan AS Roma, di mana dia mencetak satu gol dan Morata bermain 28 menit setelah sembuh dari cedera.

"Juve harus percaya kepada Dybala. Allegri harus percaya kepadanya. Ketika melihat dia dicadangkan, saya kecewa. Saya bertanya pada diri sendiri: 'kenapa mereka membelinya?'" kata Zamparini seperti dikutipFootball Italia.

"Saya lalu mengirim pesan kepada Giuseppe Marotta, mengatakan: "jika kalian menduetkan Dybala dengan Morata, kalian akan kembali mendominasi'."

"Dua orang itu bisa menghancurkan semua lini pertahanan. Jangan belenggu mereka dengan tanggung jawab yang tidak perlu, karena itu akan menghilangkan 50% kemampuan mereka," pungkasnya.

 

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});