Skip to main content

Dugaan Kebocoran BAP Raperda Teluk Jakarta, ini Konfirmasi KPK

Dugaan Kebocoran BAP Raperda Teluk Jakarta, ini Konfirmasi KPK
Dugaan Kebocoran BAP Raperda Teluk Jakarta, ini Konfirmasi KPK

WinNetNews.com - Kabar tentang adanya dugaan kebocoran BAP (Berita Acara Pemeriksaan) atas kasus dugaan tindak pidana pemberian hadiah dalam rancangan peraturan daerah (Raperda) Pantai Utara Jakarta yang bocor dibantah KPK.

Kabiro Humas KPK, Yuyuk Andriati mengkonfirmasi bahwa tidak ada BAP yang Bocor. BAP akan dibuka di persidangan, oleh karena itu Yayuk meminta publik untuk mencermati BAP pada saat persidangan.

Sebelumnya Ahok dikabarkan marah lantaran ada dokumen yang diduga hasil BAP KPK dengan menyebut nama Ahok dalam judul "Daftar Kontribusi Tambahan (bukan CSR) yang Telah Diterima Gubernur Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dari Agung Podomoro Land (APL)".

Yuyuk juga menyebut bahwa BAP tidak akan diumumkan sekarang, sehingga yuyuk pun meminta agar wartawan melihat perkembangan kasus tersebut pada saat di persidangan.

Hari Senin(16/5) KPK juga memeriksa Direktur Utama PT APL Ariesman Widjaja.

Selanjutnya KPK pun memeriksa Kepala Dinas Kelautan Pertanian dan Ketahanan Pangan Provinsi DKI Darjamuni terkait imbas reklamasi Pulau G terhadap Pelabuhan Perikanan Muara Angke.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top