Dugaan Ustadz Zacky di Balik Pengeboman Sarinah

Dugaan Ustadz Zacky di Balik Pengeboman Sarinah

Jumat, 15 Jan 2016 | 09:50 | Nadia Chevina
WinNetNews.com - Kamis (14/1/2016) lalu, jakarta dikagetkan dengan bom di daerah Sarinah.Ustadz Zacky Mirza berduka dengan peristiwa pengeboman yang terjadi di Jakarta. Menurutnya, banyak tujuan dari pelaku untuk melancarkan aksinya.

"Ini satu catatan duka untuk Jakarta. Kita juga belum tahu apakah ini terkait dengan jaringan terorisme atau ada misi terselubung lain di balik peristiwa tersebut," kata Ustadz Zacky saat ditemui di Kodam Jaya, Cawang, Jakarta Timur.

Ustadz Zacky juga mengatakan tragedi pengeboman dan penembakan itu merupakan musibah bagi seluruh warga Indonesia. Hingga beberapa tempat menjadi sasaran utama penembakan.

"Kejadian penembakan itu sangat meresahkan karena di daerah sekitar Sarinah itu sangat terbuka, bahkan saya sempat baca berita ada tempat lain yang menjadi sasaran yaitu di Cikini dan Palmerah," sambung Ustadz muda itu.

Ustadz Zacky yang tergabung dalam komunitas Komedi Dakwah (KOMDAK) dan DAMAI (Da'i Muda Indonesia), mengucapkan rasa bela sungkawa kepada keluarga korban tragedi pengeboman di Jakarta.

"Yang pasti kami dari KOMDAK dan DAMAI, kita semua merasa turut berduka cita, mudah-mudahan keluarga korban dalam tragedi tersebut diberi kesabaran dan ketabahan oleh Allah," tutup ustadz Zacky.

Dilansir dari laman okezone 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...