Duh, Chanyeol & Sehun EXO Diserbu Penggemar dan Data Pribadi Dibocorkan Staf Bandara Vietnam
Foto: Allkpop

Duh, Chanyeol & Sehun EXO Diserbu Penggemar dan Data Pribadi Dibocorkan Staf Bandara Vietnam

Senin, 13 Jan 2020 | 15:23 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Kejadian kurang menyenangkan kembali harus dialami salah satu member EXO. Kali ini menimpa Chanyeol dan Sehun. Baru-baru ini, Chanyeol dan Sehun terlihat berangkat menuju Vietnam untuk menghadiri "K-Pop Super Concert". 

Namun, kedatangan Sehun dan Chanyeol di Bandara Internasional No Bai di Hanoi, Vietnam, disambut dengan gerombolan besar penggemar. Hal ini berawal dari ulah staf bandara yang terang-terangan mem-foto data paspor mereka dan juga memfoto Chanyeol dan Sehun secara illegal saat pemeriksaan. 

image0

Selain itu, insiden tak menyenangkan lainnya dialami Chanyeol dan Sehun ketika tiba di bandara. Keduanya dikabarkan ingin mengambil jalur reguler untuk menyapa para penggemar. Pada awalnya, acara penyambutan dimulai dengan cukup tertib karena para penggemar berusaha membuka jalan bagi Chanyeol dan Sehun untuk melewatinya dengan aman.

Namun, jalan tersebut mulai kacau ketika para sasaeng fans (penggemar obsesif) merusak formasi dan menyulut kerumunan massa. Banyak penggemar langsung menyerbu masuk dan mulai saling mendorong untuk lebih dekat dengan Chanyeol dan Sehun.

Chanyeol dan Sehun mengalami kesulitan saat ingin berjalan karena mereka hanya dapat bergerak inci demi inci di antara para penggemar yang berteriak, mendorong tubuh dan ponsel di depan wajah mereka. Dilaporkan, ratusan penggemar datang ke bandara dan menyebabkan kerusuhan yang berbahaya bagi EXO dan juga para penumpang lainnya.

image1

Beberapa foto dan video dengan jelas menunjukkan betapa mengerikannya situasi di bandara Vietnam ketika penggemar saling dorong dan merapat ke Chanyeol dan Sehun hingga membuat keduanya tidak nyaman. Para penggemar lain yang melihat hal ini di media sosial pun ramai-ramai menuntut otoritas bandara agar memecat staf bandara yang membocorkan data pribadi member EXO dan meminta agar kejadian seperti ini tidak terulang lagi ke depannya.

Tak berapa lama, manajemen bandara telah mengkonfirmasi bahwa staf yang bersangkutan telah dipecat, dan polisi Vietnam telah menyatakan bahwa staf bandara itu telah ditahan.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...