Duh! Ed Sheeran Jadi Korban Demo di St. Louis

Duh! Ed Sheeran Jadi Korban Demo di St. Louis Sumber:NME

WinNetNews.com- Siapa sih yang enggak kenal dengan Ed Sheeran? penyanyi asal Inggris sukses menjadi idola baru dikalangan pecinta musik. Dikutip dari NME, Ed Sheeran harus membatalkan konsernya di St. Louis, Amerika Serikat karena alasan keamanan.

Demo di kota St. Louis ternyata berjalan sangat parah. Karena kericuhan ini,ratusan orang turun ke jalan di St. Louis pada Jumat 15 September lalu. Hal  tersebut masih berkaitan dengan mantan petugas kepolisian yang menembak tersangka kulit hitam pada 2011 lalu.

Kericuhan ini terjadi karena demo, awalnya demo tersebut berjalan lancar,sayangnya ada beberapa provokator melumurkan cat ke rumah walikota dan memecahkan kaca jendelanya. Ketegangan pun akhirnya makin memanas, sampai polisi harus melepaskan gas air mata pada demonstran.

Dikutip Ace Showbiz, demonstrasi yang ricuh itu sampai membuat setidaknya sembilan petugas dan seorang polisi patroli State Highway cedera. Beberapa orang sudah ditangkap, tapi tidak diketahui pasti jumlah dan perannya.

Karena hal itu lah, konser Sheeran harus dibatalkan. Pembatalan konser Sheeran juga dinyatakan lewat sebuah pernyataan oleh perwakilan sang penyanyi tersebut.

“Dengan mempertimbangkan keselamatan penggemar, dan setelah berdiskusi dengan petugas lokal yang tidak bisa berkomitmen penuh untuk memberikan dukungan polisi dan layanan lain, kami merasa ini yang terbaik bagi semuanya,” kata perwakilan Ed Sheeran.

image0

Sumber:Aceshowbiz.com

image1

Sumber:Aceshowbiz.com

image2

Sumber:Aceshowbiz.com

image3

Sumber:Aceshowbiz.com