Duh! Gara-gara Berita Hoax, Ariel NOAH Galau!

Duh! Gara-gara Berita Hoax, Ariel NOAH Galau! Foto:Istimewa

WinNetNews.com- Percintaan Ariel NOAH dan Sophia Latjuba menjadi perbincangan banyak orang hal ini terjadi karena beredar foto Ariel bersama seorang wanita. Wanita tersebut diketahui bernama Seali Syah Alam. Foto Ariel dengan wanita tersebut mulai viral, setelah diposting di akun Instagram @lambe_turah.

Dalam foto tersebut, Ariel dan Seali terlihat berada di sebuah lift. Terdapat juga percakapan Ariel dengan si wanita. Di foto lainnya, wanita berambut panjang itu memeluk Ariel. Dan digambar lainnya, tampak Ariel dan Seali duduk di sofa. Ariel dan seali adalah saudara. "Jatuhnya Ariel itu om aku. Almarhum kakek aku dengan almarhum papanya Ariel (itu) abang - adek," kata Seali. 

Melihat hal ini,  Kekasih Sophia Latjuba ini memberikan klarifikasi atas foto-foto yang beredar di akun gosip tersebut. Ariel merasa sangat kecewa.

"Saya mengerti dengan para penerka, orang yg suka menerka-nerka, liat suatu objek lalu berpendapat a,b,c dlll. Tapi mengurangi keterangan sebuah dokumen, lalu mempublikasikan lagi sehingga terjadi pergeseran makna, ini udah kaya propaganda," tulis Ariel di akun Instagramnya.

Meski sudah menjelaskan foto tersebut, ada saja kelakuan netizen yang sengaja menanyakan hubungannya dengan Sophia Latjuba.  Ariel dan Seali memiliki hubungan saudara. Jadi sudah jelas dong guys? Kalo Ariel dan Sophia masih terus pacaran.

 

Sumber:Instagram.com/arielnoah