(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Duh! Istri Wakil Wali Kota Gorontalo Terciduk Pesta Narkoba

Cindy
Cindy

Duh! Istri Wakil Wali Kota Gorontalo Terciduk Pesta Narkoba Foto:Istimewa

WinNetNews.com-  Dunia narkoba tidak hanya menyerang orang biasa dan artis, baru-baru ini seorang istri dari Wakil Wali Kota Gorontalo Serli Djou ditangkap Badan Narkotika Nasional Provinsi Gorontalo saat pesta narkoba dirumahnya pada Selasa 2 Januari 2018.  Menurut Kepala BNNP Gorontalo, Brigjen Pol Oneng Subroto, selain menangka Serli, juga ikut ditangkap seorang temannya, LN alias Len.

"Keduanya, ditangkap, sekitar pukul 22.00 Wita, oleh petugas BNNP Gorontalo, di salah satu rumah milik AR alias Adrian yang ada di Jalan Hos Cokroaminoto, Kelurahan Limba UI, Kecamatan Kota Selatan Kota Gorontalo," kata Brigjen Pol Oneng Subroto. 

Selain itu, dari tangan keduanya polisi menemukan satu buah alat hisap sabu atau bong, tiga sachet plastik berisi butiran kristal diduga narkotika sabu, satu buah korek api gas serta enam buah handphone

"Dari tes urine, keduaya positif mengkonsumsi narkoba," jelas Oneng. Penangkapan kedua pelaku dari informasi yang diterima pihak BNNP yaitu akan ada pesta narkoba di salah satu rumah. 

Pihak keluarga langsung menunjuk sembilan pengacara untul mendampingi SD. "Kami melakukan proses pendampingan terhadap yang bersangkutan. Kami ada sembilan pengacara yang ditunjuk oleh istri Wakil Wali Kota," kata ketua tim pengacara, Salahudin Pakaya.


Sumber:IST

Sumber:IST

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});