Duh! Jared Leto Galau Berat dengan Joker Versi Leonardo DiCaprio

Duh! Jared Leto Galau Berat dengan Joker Versi Leonardo DiCaprio Foto:Gettyimages

WinNetNews.com- Film tentang kehidupan musuh Batman, Joker memang belum mulai diproduksi, namun kabar mengenai siapa yang akan membintangi sosok Joker pun beredar di internet. Seperti yang kita ketahui,  Leonardo DiCaprio dikabarkan akan menjadi Joker di  film terbaru waralaba DC Extended Universe (DCEU).

Ternyata kabar ini membuat sedih, Jared Leto, pemeran Joker dalam  film Suicide Squad itu. Dikutip dari Aceshowbiz, Jared Leto menyatakan ini. "Saya juga sedikit bingung. Saya menyukai Joker. Dia karakter yang hebat dan karakter yang sangat menyenangkan untuk dimainkan. Tapi itu adalah jagat yang besar dan ketika kau memainkan Joker, tidak ada kepemilikan di sana," jelas Jared Leto.

Sebelumnya, vokalis 30 Seconds to Mars itu tidak senang dengan kemungkinan Leonardo DiCaprio memerankan Joker. Jared Leto kala itu dikabarkan menghubungi agennya di CAA mengenai rasa tidak senangnya. Karena hal itu, sang aktor sekaligus penyanyi ini kabarnya sedang dirayu oleh agen WME yang merupakan saingan CAA.

Beredar kabar yang mengatakan jika Warner Bros sedang mengajak Martin Scorsese sebagai produser film Joker yang akan menjadi bagian dari DCEU, karena sang sutradara dan Leonardo DiCaprio sering berkolaborasi.

Sedangkan untuk penulisan naskah cerita Joker, Warner Bros sudah memilih, Todd Phillips dan Scott Silver. Sayangnya sampai saat ini jalan cerita Joker  masih belum dibocorkan. Rumor menyebutkan bahwa film tersebut akan bercerita tentang Joker muda yang masih menjadi korban bullying.