Skip to main content

Duh! Si 'Batman' Ben Affleck Ketahuan Lakukan Pelecehan Seksual ke Makeup Artis Ini

Foto:Gettyimages
Foto:Gettyimages

WinNetNews.com- Kabar mengejutkan datang dari pemeran Batman, Ben Affleck. Dikutip dari TMZ, Ben Affleck dikabarkan melakukan pelecehan seksual dengan beberapa wanita diantaranya, Hilarie Burton dan seorang makeup artis. Lewat media sosial twitternya, Annamarie Tendler menjelaskan kejadian tersebut.

Pada tweet panjang yang ditulisnya, istri dari komedian John Mulaney tersebut mengaku dilecehkan oleh Ben Affleck saat menghadiri pesta usai penghargaan Golden Globes 2014 lalu.

"Aku juga ingin mendapatkan permintaan maaf dari Ben Affleck yang meremas bokongku di pesta Golden Globe pada 2014. Ia melewatiku, sebelum kemudian melecehkanku," kata Annamarie Tendler.

"Kurasa ia ingin seolah-olah menyuruhku minggir dengan sopan. Tapi dia malah menyentuh bokongku, bukan punggung bawah. Tapi seperti perempuan kebanyakan yang ada di situasi ini, aku tak bicara apa pun. Tapi aku memikirkan apa yang akan kukatakan padanya jika bertemu dia lagi," lanjut Annamarie Tendler.

Sampai saat ini, Ben Affleck masih belum berkomentar mengenai tudingan Annamarie Tendler. Namun sebelumnya, pemeran Batman tersebut sudah meminta maaf sudah melakukan pelecehan seksual pada Hilarie Burton. "Aku sudah melakukan hal yang buruk pada Ms. Burton dan aku dengan tulus meminta maaf," tulis Ben Affleck di akun twitternya.

Sebelumnya, Hilarie Burton mengaku payudaranya diremas oleh Ben Affleck saat keduanya muncul di acara TRL. Saat itu, sang aktor menjadi bintang tamu sedangkan Hilarie menjadi pembawa acara. Gimana menurut kamu nih guys?

Sumber:Twitter.com/Annamarie Tendler

Sumber:Twitter.com/Annamarie Tendler

Sumber:Twitter.com/Ben Affleck

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top