Duh, Tidur di Mesin Cuci Kucing Ini Tergiling Selama 12 Menit
Foto: ABC News

Duh, Tidur di Mesin Cuci Kucing Ini Tergiling Selama 12 Menit

Kamis, 9 Jul 2020 | 09:40 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Kucing terkadang akan tidur di mana saja, saat mereka mengantuk meskipun tempat tersebut sebenarnya dapat membahayakannya. Seekor kucing jenis Burmese bernama Oscar tergiling selama 12 menit di mesin cuci.

Peristiwa ini terjadi lantaran sang pemilik tidak mengetahui kalau kucingnya sedang tidur di dalamnya. Mengutip Mirror, kucing berusia dua tahun ini pergi ke mesin cuci untuk tidur dan ia malah ikut tergiling dengan setumpuk pakaian serta detergent.

Pemilik Oscar, Amanda Meredith, yang tinggal di Mudjimba, Australia baru sadar kucingnya ada di sana saat ia mendengar suara “meong”, setelah suaminya Angelo, memasukkan seprai ke mesin cuci. Amanda kemudian menyangka kalau suara tersebut berasal dari lemari, jadi terus mencuci tanpa memikirkannya.

Tapi ketika dia kembali ke dalam dan Oscar tidak terlihat sama sekali, ia mulai panik dan mencari di sekeliling rumah. Saat itulah dia baru sadar kalau kucingnya ada di dalam mesin cuci.

kucing tidur di dalam mesin cuci
Foto: ABC News

“Kucing malang itu meletakkan tangannya di kaca saat terputar dan dia melihat ku. Itu tragis,” ujar Amanda kepada ABC News.

Dibutuhkan waktu dua menit lagi setelah mesin cuci berhenti dan penutupnya terbuka. Enam jam berikutnya Oscar menjalani pemeriksaan dengan dokter hewannya, Dan Capps di Coolum Beach Beachside Veterinary Surgery. Untungnya Oscar masih dapat bertahan, meskipun di tubuhnya muncul lebam.

Dr Dan mengatakan kalau kejadian ini cukup sering terjadi. Ia menjelaskan kalau saat udara sedang dingin, normal bagi para kucing untuk bersembunyi di tempat yang hangat. Oscar harus berada di klinik hewan selama 24 jam agar dokternya dapat selalu memeriksanya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...