(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Duh! Vokalis Oasis, Liam Gallagher Batal Konser di Jakarta

Cindy
Cindy

Duh! Vokalis Oasis, Liam Gallagher Batal Konser di Jakarta Foto:Gettyimages

WinNetNews.com - Setelah Justin Bieber membatalkan konsernya, kali ini giliran vokalis band ternama Oasis, Liam Gallagher yang membatalkan konsernya di Indonesia. Dikutip dari CNN, Liam membatalkan konsernya di Econvention Ancol, Jakarta Utara pada 8 Agustus mendatang. Konser saudara kandung Noel Gallagher itu masih akan digelar pada 14 Januari 2018. Penundaan itu sudah dikonfirmasi.

Pengumuman konser Liam di Jakarta sudah ramai sejak pertengahan Mei lalu. Promotor Nada Promotama mengumumkannya melalui akun media sosial mereka. Tiket dijual sejak awal Juni.

Gallagher memang sedang dalam tur konser Asia. Sebelumnya telah diumumkan bahwa ia akan menyambangi Manila, Filipina pada 14 Agustus. Selanjutnya, ia akan terbang ke Chiba dan Osaka, Jepang untuk gelaran Summer Sonic Festival 2017 pada 18-19 Agustus.

Pembatalan konser Liam ini dinilai sangat mendadak. Para penggemarnya sudah siap dengan tiket yang menurut situs penjualan, beberapa bagian sudah terjual habis.

Untuk tiket konser Liam ini masih berlaku di tahun depan, pasalnya vokalis Oasis ini baru akan menggelar konsernya di awal tahun 2018. Tiket masih berlaku jika penggemar ingin menonton pada 14 Januari mendatang.

Liam Gallagher memutuskan secara sepihak pembatalan konsernya di Ecovention, Ancol, Jakarta Utara, pada 8 Agustus mendatang. Mereka menawarkan penjadwalan ulang yang akhirnya diterima pihak promotor.

Promotor menegaskan bahwa calon penonton yang sudah membeli tiket untuk pertunjukan Liam pada 8 Agustus 2017, masih bisa memakai tiket tersebut untuk konser Liam yang dijadwalkan ulang pada Minggu, 14 Januari 2018, di tempat yang sama. Pasca memutuskan untuk menunda konsernya, para penggemar Liam langsung menunjukan reaksi mereka di media sosial.

LIAM GALLAGHER of OASIS – LIVE in JAKARTA . In regards to the “LIAM GALLAGHER of OASIS – Live in Jakarta” concert to be held on Tuesday 8th August 2017 at ECOVENTION ANCOL, we regret to announce that it will be postponed . Due to unforeseen travel issues affecting Mr. Liam Gallagher and circumstances which are beyond our control as promotors, the concert will now be held on Sunday 14th January, at the aforementioned venue . The rescheduling of the "LIAM GALLAGHER of OASIS – Live in Jakarta” concert is a decision made in consideration of the fans and sponsors who have continued to support us. Whilst this postponement is not ideal, we don’t intend to let down a single fan wanting to see Liam Gallagher live in Jakarta and will strive to ensure the concert continues as planned . For those who have already purchased tickets to the Tuesday 8th of August concert, your tickets are still valid for the Sunday 14th of January concert. The ticket box from which you purchased your ticket will be coordinating with ticket sales management, thepointofsales.co.id. to ensure this validity. Furthermore, we are pleased to announce that tickets for Tribune B, Festival and the Rock Pit are still available . We apologise for any inconveniences caused . . . NADA PROMOTAMA

A post shared by Nada Promotama (@nada_promotama) on

Foto:Instagram.com/nodapromotor

Press Release Reschedule Show . LIAM GALLAGHER of OASIS – LIVE in JAKARTA . Terkait dengan konser “LIAM GALLAGHER of OASIS – Live in Jakarta” yang seharusnya dilaksanakan pada Selasa, 8 Agustus 2017 di ECOVENTION ANCOL, dengan ini kami umumkan bahwa konser tersebut dijadwalkan ulang atau mengalami pergeseran tanggal pelaksanaan menjadi Minggu, 14 Januari 2018 dengan lokasi yang tetap sama. . Penjadwalan ulang untuk "LIAM GALLAGHER of OASIS – Live in Jakarta” di Indonesia, merupakan keputusan sepihak dari Liam Gallagher, dengan alasan adanya masalah dalam pengaturan jadwal perjalanan mereka, dimana hal tersebut di luar kontrol kami selaku promotor. . Dengan mempertimbangkan seluruh fans di Indonesia dan sekitarnya, dan para sponsor yang terus memberikan support kepada kami dalam konser ini, kami memutuskan menerima tawaran untuk melakukan penjadwalan ulang. . Bagi yang sudah membeli tiket untuk 8 Agustus 2017, tiket tersebut kami nyatakan masih tetap berlaku pada tanggal 14 Januari 2018, yang mana mengenai hal ini akan dikoordinasikan oleh pihak thepointofsales.co.id, selaku manajemen tiket dari konser ini, bersama-sama dengan tiket box masing–masing. Informasi lebih lanjut bahwa tiket dalam kelas Tribune B, Festival dan Rock Pit masih tersedia dan tetap dapat diakses. . Segala ketidaknyamanan yang timbul akibat penjadwalan ulang ini amat kami sesali. Kami yakinkan bahwa kami sebagai Promotor tetap berdiri di barisan para fans, untuk menjamin bahwa penjadwalan ulang konser ini akan tetap terlaksana sebaik-baiknya . Demikianlah disampaikan . . NADA PROMOTAMA

A post shared by Nada Promotama (@nada_promotama) on

Foto:Instagram.com/nodapromotor

Foto:Twitter.com/AnissaSadino

Foto:Twitter.com/fajarbuanairian

Foto:Twitter.com/zhendaprima

Foto:Twitter.com/amerlolaa

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});