(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Duka Artis Dunia Untuk Bos Chanel, Karl Lagerfeld

Cindy
Cindy

Duka Artis Dunia Untuk Bos Chanel, Karl Lagerfeld Sumber:Chanel.com

Winnetnews.com - Kepergian desainer fashion dunia sekaligus bos Chanel Karl Lagerfeld, masih menyisahkan duka yang mendalam. Sederet artis dunia pun ikut merasa kehilangan.

Mereka beramai-ramai mengungkapkan ucapan belasungkawa lewat akun media sosial masing-masing. Di antaranya, Gigi Hadid, Victoria Beckham dan masih banyak lagi. Kekasih Zyan Malik ini merasa sangat kehilangan sosok Karl sebagai mentornya di dunia fashion. Berikut ini adalah unggahan para artis tersebut.

1. Gigi Hadid



"Saya sangat patah hati. Saya hampir tidak bisa berkata-kata. Tidak akan ada lagi Karl Lagerfeld. Setiap detik bersamamu adalah suatu kehormatan, kegembiraan dan inspirasi. Saya harap saya bisa memberi Anda satu pelukan terakhir. Saya mencintaimu, Karl. Terima kasih untuk semuanya. Beristirahatlah dalam damai," tulis Gigi Hadid.


2. Victoria Beckham

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 

So incredibly sad to hear this. Karl was a genius and always so kind and generous to me both personally and professionally. RIP 💔x vb

A post shared by Victoria Beckham (@victoriabeckham) on


"Sangat sedih mendengar ini. Karl adalah seorang jenius dan selalu begitu baik dan murah hati kepada saya baik secara pribadi maupun profesional" kata Victoria Beckham.


3. David Beckham

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 

“Evolution is the secret for the next step” - rest in peace, Karl Lagerfeld ❤

A post shared by David Beckham (@davidbeckham) on

"Evolusi adalah rahasia untuk langkah selanjutnya" - beristirahat dengan tenang, Karl Lagerfeld" kata David Beckham.


4. Lily Allen


"Anda membuat saya merasa seperti seorang putri. Saya tidak pernah benar-benar mengerti apa yang Anda lihat dalam diri saya, tetapi saya selamanya bersyukur atas dukungan yang Anda dan Chanel telah berikan kepada saya selama 15 tahun terakhir. Rest In Peace Karl, Anda adalah seorang jenius sejati dan akan sangat dirindukan." ungkap Lily Allen.

 

5. Donatella Versace

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Karl your genius touched the lives of so many, especially Gianni and I. We will never forget your incredible talent and endless inspiration. We were always learning from you.

A post shared by Donatella Versace (@donatella_versace) on


"Karl, kejeniusan Anda menyentuh kehidupan banyak orang, terutama Gianni dan saya. Kami tidak akan pernah melupakan bakat luar biasa dan inspirasi Anda yang tak berkesudahan. Kami selalu belajar dari Anda." kata Donatella Versace.

6. Alexa Chung


"Beristirahatlah dengan tenang, Karl. Saya ingat begitu takut untuk mewawancarai Anda, tetapi Anda sebenarnya sangat cerdas dan dermawan. Terima kasih telah mengundang saya ke beberapa pengalaman paling glamor dalam hidup saya, itu suatu kehormatan untuk mengenal Anda. Oh ya dan terima kasih atas tip sampo keringnya, akan selalu memikirkanmu saat aku mengibaskan wigku" ungkap Alexa Chung.

7. Diane Kruger


"Karl ..... Saya tidak bisa memberi tahu Anda betapa Anda sangat berarti bagi saya dan betapa saya akan merindukan Anda Saya tidak akan pernah melupakan kebaikan Anda terhadap saya, tawa Anda, imajinasi Anda Saya datang ke Prancis untuk melihat Anda minggu ini dan mengenalkanmu dengan putriku ... Aku patah hati aku sudah terlambat Istirahatlah Dengan Damai, aku memujamu" jelas Diane Kruger.

8. Antonio Banderas

"Dunia mode kehilangan salah satu perancang paling berpengaruh.
Terima kasih atas bakatnya.
RIP #KarlLagerfeld" jelas Antonio Banderas.

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});