Dukung Indonesia di Sea Gemas 2019, Miyabi Banjir Pujian
Foto: Kapanlagi

Dukung Indonesia di Sea Gemas 2019, Miyabi Banjir Pujian

Rabu, 27 Nov 2019 | 14:53 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com - Di tengah kisruh perdebatan soal darah Agnez Mo, publik Indonesia juga dihebohkan dengan potret mantan artis porno asal Jepang, Maria Ozawa alias Miyabi.

Belum lama ini, Miyabi ikut mendukung Timnas U-23 Indonesia di SEA Games 2019 yang digelar di Filipina. Seperti yang diketahui, wanita seksi itu memang sudah menetap di Filipina sejak ia pensiun dari dunia film dewasa itu.

Dikutip dari ANTARA, wanita 33 tahun itu juga memberikan prediksinya terhadap skor yang akan diraih timnas Indonesia. Sebelum pertandingan Miyabi memprediksi bahwa anak asuh Indra Sjafri akan menang dengan skor 2-0 atas Thailand, di mana hasil akhirnya pun ternyata sesuai dengan prediksi tersebut.

image0

Selain memberikan prediksi skor, Miyabi juga memuji suporter Indonesia yang datang langsung ke Stadion Rizal Memorial Coliseum. "Suporter Indonesia sangat menarik," ucap Miyabi.

Kedatangannya ke Stadion Rizal Memorial Stadium, Manila untuk mendukung timnas Indonesia membuat kehebohan di media sosial. Kemenangan Timnas Indonesia lawan Thailand dalam laga SEA Games 2019, makin ramai karena dukungan Maria Ozawa. Para warganet dibuat heboh dengan aksi Miyabi yang mendukung timnas Indonesia di Sea Games 2019.

Jika melihat di akun media sosialnya, Miyabi terlihat mengunggah momen dimana saat dirinya mengenakan jersey timnas Indonesia yang khas yakni, warna merah dan putih. Di media sosial sendiri, tagar Maria Ozawa memuncaki trending topic Twitter Indonesia dengan ribuan tweet.

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...