Dukung Pelaksanaan Formula E, PKS: Olimpiade Saja Bisa Digelar saat Pandemi
Anggota Komisi B Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta, Muhammad Taufik Zoelkifli (Foto: dok. PKS)

Dukung Pelaksanaan Formula E, PKS: Olimpiade Saja Bisa Digelar saat Pandemi

Kamis, 12 Agt 2021 | 13:45 | Anggara Putera Utama

Winnetnews.com -  Anggota Komisi B Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta, Muhammad Taufik Zoelkifli mendukung keputusan Gubernur Anies Baswedan memasukkan Formula E ke dalam proyek prioritas daerah tahun 2021-2022

"Kita optimis pandemi Covid di Jakarta bisa dikendalikan di akhir tahun 2021. Saat ini saja Jakarta telah masuk ketiga terbawah dari tingkat wabah Covid di Indonesia," kata Taufik dikutip dari RMOL,  Kamis (12/8).

Menurut Wakil Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini, berkaca pada sejumlah kompetisi olahraga dunia lain yang sudah digelar, Formula E bisa diselenggarakan dengan menerapkan protokol kesehatna yang ketat.

"Sama halnya dengan Piala Eropa, Turnamen Tenis Wimbledon, dan Olimpiade. Bahkan di Mandalika, Lombok juga akan diselenggarakan MotoGP Internasional pada Maret 2022," jelas pria yang akrab disapa MTZ itu.

Sebelumnya, Anies menerbitkan struksi Gubernur nomor 49 tahun 2021 terkait isu prioritas daerah tahun 2021-2022. Dalam Ingub tersebut, Anies menargetkan Formula E dapat terselenggara pada Juni tahun 2022.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...