Dulu Dianggap Underrated, Netizen Soroti Skala Fanmeeting VICTON Sebelum vs Sesudah Produce X 101
Foto: Koreaboo

Dulu Dianggap Underrated, Netizen Soroti Skala Fanmeeting VICTON Sebelum vs Sesudah Produce X 101

Rabu, 25 Sep 2019 | 09:59 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  VICTON merupakan salah satu boygroup K-Pop yang memulai debut pada tahun 2016 di bawah naungan Plan A Entertainment. Mungkin banyak yang belum mengenal boy group yang merupakan "adik" dari girlgroup APINK ini. Sebelumnya, grup ini terkesan underrated alias kurang populer meskipun mereka memiliki lagu-lagu yang asik untuk didengarkan dan para membernya juga sangat berbakat.

Baru-baru ini, VICTON menuai sorotan netizen di situs Pann, yang membahas perbedaan fan meeting mereka sebelum dan sesudah "Produce X 101". Seperti yang diketahui, VICTON mulai menjadi sorotan setelah 2 membernya yakni Byunchan dan Seungwoo berpartisipasi dalam "Produce X 101". Melihat perbedaan skala fanmeeting VICTON baru-baru ini membuat netizen menyadari popularitas mereka mulai mengalami peningkatan. 

image0

Setelah tampil di "Produce X 101", VICTON berhasil menggelar fan meeting bertajuk "Voice to Alice" pada 22 September lalu dengan jumlah 2000 ribu penggemar yang hadir. Hal ini menandai awal yang bagus untuk VICTON yang telah cukup lama absen. Selama fan meeting, salah satu membernya yakni Chanie mengatakan bahwa grup mereka selalu dipandang rendah selama ini dan berharap bisa berubah sekarang.

Berikut ini perbedaan jumlah penonton fan meeting VICTON sebelum dan sesudah "Produce X 101":

Tur Luar Negeri

image1

2017

image2

2018 (Sebelum "Produce X 101")

image3

2019 (Setelah "Produce X 101")

image4

Dikutip dari Pann, berikut ini beberapa komentar netizen yang mengaku terharu dengan popularitas VICTON yang mulai meningkat setelah "Produce X 101:

"Hal yang paling disesalkan adalah bahwa mereka bisa mengadakan fanmeeting yang jauh lebih besar dari itu tetapi mereka tidak melakukannya," kata seorang netter.

"Mereka mengatakan bahwa mereka akan kembali pada akhir Oktober dan sedang rekaman saat ini," seru netter lainnya.

"Mereka telah diabaikan selama ini dan berada dalam kekosongan selama 300 hari dan menyalahkan diri mereka sendiri hingga mengalami kesulitan. Itu benar-benar menghancurkan hatiku, meskipun begitu, aku berpikir bahwa mereka sekarang sudah bisa mempromosikan dengan baik sudah cukup membuatku lega. Ayo semakin besar VICTON," tambah netter lainnya.

"Mari kita adakan fanmeeting di tempat yang lebih besar di waktu berikutnya. Kami pasti akan mengisi tempat itu," komentar netter lain.

"Aku juga merasa bahwa skalanya agak disesalkan, tetapi mereka mengatakan bahwa mereka takut karena ini adalah kali pertama mereka kembali setelah jeda yang begitu lama. Chanie juga mengatakan bahwa dia takut. Meskipun aku berada di sudut baris pertama, aku benar-benar puas. Mereka memiliki 500 kursi di fanmeeting pertama mereka dan memiliki 2000 kursi sekarang. Lain kali, kita akan melakukannya di tempat yang lebih besar," ujar netter lain.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...