Dulu Suka Mabuk Sebelum Manggung, Paul McCartney Kapok
Foto: Istimewa

Dulu Suka Mabuk Sebelum Manggung, Paul McCartney Kapok

Rabu, 5 Jul 2017 | 20:45 | Kontributor

WinNetNews.com - Mantan pentolan ' The Beatles' dan personel band 'Wings' Paul McCartney dulu waktu sebelum manggung suka mengkonsumsi minuman keras sampai mabuk.Dirinya mengaku kapok untuk mabuk sebelum manggung.

Paul McCartney mengaku dulu dirinya memang gemar mengkonsumsi minuman beralkohol. Kebiasaan itu dilakukannya saat tampil bersama Wings, grup musik yang juga digawangi mendiang istrinya, Linda.

Akan tetapi, kini, Paul McCartney mengungkapkan sudah kapok untuk mengulangi kebiasaan buruk itu. Sebab ia sudah merasakan efek buruknya, salah satunya adalah lupa lirik.

"Tidak, saya sudah pernah mencoba itu (mabuk sebelum manggung), di awal Wings saat tur. Namun itu tidak berpengaruh (menjadi lebih percaya diri), saya malah lupa lirik," ungkapnya seperti dilansir Daily Mail.

Kebiasaan itu sekarang sudah diganti oleh Paul McCartney. Pentolan The Beatles tersebut kini lebih memilih makanan ringan dan cokelat.

"Tetapi saya biasanya makan makanan ringan di ruang ganti, seperti cokelat lengkap dengan taburan kismis dan kacang mete," tutupnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...