Dulu Terkenal, Kini Penyanyi ini Berubah Menjadi Tukang Sapu
Sumber:Wikipedia

Dulu Terkenal, Kini Penyanyi ini Berubah Menjadi Tukang Sapu

Jumat, 12 Jul 2019 | 13:08 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com - Kita tak akan tahu apa yang terjadi hari ini, besok dan tahun depan. Takdir dan nasib seseorang memang telah digariskan sang pencipta. Begitu pula yang dirasakan seorang penyanyi ternama asal Malaysia, Alina Hassan.

Alina adalah penyanyi bersuara emas yang begitu populer di tahun 90an. Wanita ini masuk jajaran entertainer papan atas, lagunya hampir dikenal setiap orang, paling tidak mereka generasi 90-an.

Alina Hassan, penyanyi asal Malaysia ini dulu begitu dikenal, berbagai penghargaan berhasil disabetnya. Suara emas Alina Hassan menyanyikan senandung bertajuk Dingin membuat lagu itu meledak di pasaran.

Alina memenangkan penghargaan musik bergengsi Sinaran Pasport Kegemilangan 1996 dan Kilauan Emas 2013. Namun seiringnya waktu, nama Alina pun menghilang dari dunia musik Malaysia.

image0

Hingga pada tahun 2018, terungkap jika Alina beristirahat dari gemerlapnya dunia hiburan sejak beberapa tahun terakhir, tetapi hidupnya justru semakin sulit. Nama besar Alina Hassan tak lagi terdengar, setelah rehatnya dari dunia hiburan, perjalanannya kembali terasa begitu berat.

Hampir tak ada lagi tawaran bernyanyi untuknya walau Alina telah menelurkan 4 album rekaman di masa kejayaannya. Ada pun tawaran bernyanyi, Alina mengungkapkan jika bayaran yang dijanjikan sangat rendah. "Bahkan jika ada tawaran, bayarannya sangat rendah," ujar Alina, dikutip dari Tribun Jakarta.

Demi menyambung hidupnya bersama keluarga, Alina pun bekerja menjadi petugas kebersihan di Suria KLCC, sebuah pusat perbelanjaan di Kuala Lumpur, Malaysia. Pekerjaan ini digelutinya semata-mata demi menghidupi keluarga. Untunglah tahun 2018 lalu Alina terpilih mengikuti acara Mentor Otai di Malaysia. Alina tampaknya mulai kembali ke dunia tarik suara yang membesarkan namanya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...