Tidur Di Emperan Bank, Nastasia Urbano Ingin Bangkit Dari Depresi

Sofia Citradewi
Sofia Citradewi

Tidur Di Emperan Bank, Nastasia Urbano Ingin Bangkit Dari Depresi Sumber Foto: dewiku.com

Winnetnews.com - Namanya Nastasia Urbano. Dia pernah menjadi model dengan bayaran jutaan dolar untuk setiap kontrak yang ditekeninya pada tahun 80-an. Bahkan Nastasia masuk dalam deretan top model di masanya. Sudah tidak perlu dipertanyakan lagi jika seorang top model pasti pernah menjadi model sampul berbagai majalah gaya hidup sekelas Vogue.

Jika dulunya Nastasia akrab dengan pesta cocktail dengan sederetan selebriti dan superstar, kini mantan model berusia 57 tahun ini justru susah payah mencari tempat bernaung.

Mengutip laman People (7/2/2019), dulu Nastasia Urbano memiliki segalanya: cantik, terkenal, dan kaya. Dia pernah memodeli merek-merek ternama seperti Revlon dan jadi duta merek Opium Perfume milik Yves Saint Laurent.

Dalam sebuah wawancaranya dengan el Periódico, Nastasia bercerita, “Saya melakukan sesi foto untuk semua majalah ternama. Orang-orang mencintai saya. Bahkan saya dibayar jutaan dolar hanya untuk kerja 20 hari.”

"Suatu hari saya makan malam bersama Jack Nicholson, hari berikutnya dengan Andy Warhol atau bahkan Roman Polanski atau Harrison Ford, saya berada di pesta-pesta dengan Melanie Griffith, Don Johnson, dan Simon dan Garfunkel," ungkap Nastasia.

Namun kehidupan glamor tersebut mulai memburuk sejak Nastasia didekati oleh lelaki yang sekarang menjadi mantan suaminya. Sejak (mengencani pria) itu, perlahan tapi pasti, hidup serba enak yang dimilikinya lenyap. “Tak ada yang tersisa darinya (mantan suami). Kecuali hanya anak-anak saya dan baju yang menempel di badan saya sekarang,” tutur Nastasia kepada el Periódico seperti dilansir dari laman The Sun (7/2/2019).

“Uang tidak pernah menjadi tujuan hidup saya dan ketika saya memilikinya, saya selalu murah hati memberikan apa yang saya miliki,” katanya. Nastasia juga menyebutkan bahwa dialah yang telah membiayai semua keperluan pria yang kini jadi mantan suaminya itu.


Sumber foto: afrinik.com

Kini Nastasia Urbano sedang berjuang menghadapi depresi. Ibu dua anak ini sedang mengupayakan bangkit dari masa terpuruk. Dulu ada beberapa teman Nastasia yang sebenarnya masih mau membantu dengan menawarkan tempat tinggal, tetapi seiring berjalannya waktu wanita kelahiran 15 September 1961 ini merasa tidak ingin lagi menjadi beban orang lain. Hingga akhirnya kini dia terpaksa menggelandang di serambi sebuah bank di Spanyol.

Selama depresi dia tinggal bersama sahabatnya, Toni. "Sekarang saya (tinggal) di rumah seorang teman, Toni, yang adalah seorang malaikat. Tapi saya tidak bisa terus-terusan menetap di sana. Pada akhirnya semua hanya sementara. Beberapa hari lagi, saat saya berhenti tinggal di situ, saya akan bersama gerobak saya, empat barang saya dan (bertanya-tanya) di mana saya akan tidur selanjutnya. Saya ingin ‘hidup’, bukannya ‘bertahan hidup’."

Apa Reaksi Kamu?