Dunia Raksasa Penuh Keajaiban dalam Imajinasi Mary Tersaji di Film 'The BFG'

Dunia Raksasa Penuh Keajaiban dalam Imajinasi Mary Tersaji di Film 'The BFG'

WinNetNews.com - Satu lagi film yang diangkat dari novel muncul di bioskop Hollywood. Film tersebut bertajuk 'The BFG' atau 'Big Friendly Giant' merupakan film bergenre petualangan dan fantasi, diangkat dari novel dengan judul yang sama. Novel tersebut merupakan karya dari Roald Dahl yang terbit pada tahun 1982. Film yang diangkat dari novel ini tanpa ragu - ragu langsung digarap oleh rumah produksi Walt Disney Pictures. Film "The BFG" rencananya akan dirilis pada 1 Juli 2016 mendatang di Amerika Serikat.

Film fantasi Hollywood "The BGF" menceritakan seorang gadis berusia 10 tahun bernama Mary memiliki pemikiran imajinasi tinggi dan seorang raksasa yang seram. Dimana dalam imajinasinya gadis itu si raksasa memperkenalkan dunia raksasa yang penuh keajaiban dan keindahan. Mary disini diperankan oleh Rebecca Hall.

Si raksasa sendiri diperankan oleh Mark Rylance merupakan sosok raksasa yang baik hati dan senang berteman. Si raksasa dicerita ini digambarkan memiliki tinggi sekitar 8 meter dengan daun telinga yang runcing dan memiliki indera penciuman yang tajam.

Namun ditengah - tengah kedamainan yang sedang dirasakan, muncul raksasa yang lebih besar dari ukuran "The BFG", raksasa itu bernama Bloodbotler dan Fleshlumpeater yang dibintangi oleh Bill Hader serta Jemain Clement. Tersiar kabar tentang dua raksasa itu bahwa mereka suka memakan orang.

Trailer Film 'Big Friendly Giant':

Sang gadis muda dan raksasa "The BFG" tentu tidak tinggal diam, kemudian mereka menemui Ratu Victoria yang diperankan oleh Penelope Wilton. Mereka menemui Ratu untuk memberitahu ada kejahatan yang akan menyerang manusia. Namun usaha baik mereka tidak berjalan mulus. Mereka harus meyakinkan para manusia bahwa raksasa itu benar - benar nyata.

Selain Mark Rylance, Rebecca Hall, Bill Hader, Jemaine Clement, dan Penelope Wilton ada bintang - bintang Hollywood lainnya seperti Olafur Darri Olaffson, Adam Godley, Ruby Barnhill, Michael Adamthwaite, Graham Curry dan masih banyak lagi. Film ini juga di produseri sekaligus disutradarai oleh Steven Spielberg. Selain itu film ini juga ditulis Naskahnya oleh Meliisa Mathison