Duo Visual, Kim Yoo Jung & Byun Woo Seok Konfirmasi Bintangi Film Netflix '20th Century Girl'

Nisa Diniah

Dipublikasikan 3 bulan yang lalu • Bacaan 1 Menit

Duo Visual, Kim Yoo Jung & Byun Woo Seok Konfirmasi Bintangi Film Netflix '20th Century Girl'
Foto: Netflix

Winnetnews.com -  Drama terbaru Kim Yoo Jung berjudul "Lovers in the Red Sky" baru tayang dua episode, namun sang aktris sudah kebanjiran job lainnya. Aktris kelahiran 1999 ini baru saja dikonfirmasi akan membintangi film Korea original Netflix berjudul "20th Century Girl".

"20th Century Girl" merupakab film romansa tentang cinta pertama seorang wanita yang menyakitkan tetapi sangat mendebarkan pada tahun 1999 saat usia 17 tahun dan kemunculan kembali cinta pertamanya di abad ke-21. Kim Yoo Jung dipastikan akan beradu akting dengan Byun Woo Seok, Park Jung Woo dan Noh Yoon Seo.

image0

Kim Yoo Jung akan berperan sebagai Na Bo Ra. Ia akrab dengan Taekwondo dan memiliki rasa loyalitas yang besar bagi teman-temannya. Ia bahkan membantu cinta bertepuk sebelah tangan temannya untuk Baek Hyun Jin dengan rajin mengawasi setiap gerakannya untuknya.

Sementara Byun Woo seok akan membuat hati penonton bergetar dengan perannya sebagai Poong Woon Ho, teman sekelas Na Bo Ra dan sesama anggota Klub Penyiaran. Lalu Park Jung Woo akan berperan sebagai Baek Hyun Jin, yang merupakan teman dekat Poong Woon Ho dan target pengamatan Na Bo Ra.

Disisi lain, aktris pendatang baru Noh Yoon Seo akan berperan sebagai Yeon Doo, yang jatuh cinta pada Baek Hyun Jin pada pandangan pertama. Dia pergi ke Amerika Serikat untuk operasi jantung setelah memberikan sahabatnya Na Bo Ra, tugas untuk mengenal segalanya tentang Baek Hyun Jin.

Sementara itu, "20th Century Girl" akan mulai dirilis di seluruh dunia melalui Netflix. Sayangnya, Netflix belum mengumumkan jadwal pasti perilisan film ini.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...