Dybala Sedang <em>On Fire</em> Jelang Juventus Lawan Real Madrid
istimewa

Dybala Sedang <em>On Fire</em> Jelang Juventus Lawan Real Madrid

Selasa, 3 Apr 2018 | 07:11 | Rusmanto

WinNetNews.com - Paulo Dybala disebut sedang on fire menjelang pertandingan Juventus melawan Real Madrid. Dia akan menjadi andalan Bianconeri melawan El Real.

Juve akan menjamu Madrid di Allianz Stadium, Rabu (4/4/2018) dinihari WIB di leg I perempatfinal Liga Champions. Mereka akan berhadapan untuk memperebutkan tiket ke babak semifinal kasta tertinggi kompetisi antarklub Eropa.

Saat Juve mengalahkan AC Milan di lanjutan Serie A akhir pekan lalu, Dybala tampil bagus. Dia membukukan satu gol dan satu assist untuk membantu Juve menang 3-1.

Penampilan Dybala itu membuat pelatih Juve, Massimilano Allegri optimistis. Dia yakin laga melawan Madrid akan berlangsung sensasional untuk pemain asal Argentina itu.

"Dia sedang ada dalam permainan terbaik, dia sudah bekerja sangat baik dan dia sudah tumbuh sangat pesat dari sisi mentalitas," kata Allegri seperti dilansir oleh Football Italia.

"Saya yakin anda melihat pada pertandingan hari Sabtu, gol yang dia ciptakan jelas menunjukkan dia ada dalam performa terbaik dan saya yakin dia akan memainkan laga yang hebat besok," dia menambahkan. (detiksport)
 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...