Dylan Sprouse Perankan Trevor Dalam Sekuel Film 'After'

Nurul Faradila
Nurul Faradila

Dylan Sprouse Perankan Trevor Dalam Sekuel Film 'After' Dylan Sprouse Gabung After (sumber: Teen Vogue)

Winnetnews.com - Para penggemar filmAfter' dikejutkan dengan kabar dari Dylan Sprouse yang akan bergabung dalam sekuel film ini, yang berjudul ‘After We Colided’. Dylan membenarkan mengenai kabar itu melalui akun twitternya pada Senin (5/8) lalu.

Dylan menulis di akun twitternya, “Sangat senang untuk mengumumkan keikutsertaanku sebagai Trevor dalam After We Collided!”

 

 

Selain itu, akun instragram After Movie mengupload sebuah video yang menampilkan aktor berusia 27 tahun ini mengatakan, “Halo semuanya, aku sangat senang mengabarkan kalau aku akan bermain sebagai Trevor di After We Collided. Aku tidak sabar untuk menghadirkan Trevor untuk kalian, dan aku sangat bersemangat untuk melihat hasil akhir dari proyek ini.”

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by After Movie (@aftermovie) on

Dylan akan berperan bersama para pemain After sebelumnya, Josephine Langford dan Hero Fiennes. Dalam sekuel film yang diangkat dari fan fiction Harry Styles ini, sosok Trevor dikisahkan sebagai teman kerja Tessa Young (Josephine Langford) di sebuah perusahaan penerbitan. Trevor adalah seorang kutu buku dan merupakan orang yang paling tidak disukai oleh Hardin (Hero Fiennes).

Film ‘After’ ini menceritakan tentang Tessa, seorang gadis naif, yang bertemu dengan Hardin di kampus barunya. Hardin dikenal sebagai badboy yang sangat moody dan posesif.

Awalnya Tessa tidak memiliki ketertarikan apapun dengan Hardin. Namun, semakin mereka berdua bertemu dan berada di dalam satu lingkungan yang sama, Tessa dan Hardin pun menjalin hubungan.

Film ini pertama kali dirilis pada bulan Juni 2019 lalu dan berhasil meraih keuntungan box office sebesar 69.5 juta USD. Menyusul pengumuman Dylan Sprouse, Roger Kumble sutradara ‘Pretty Little Liars’, mengabarkan bahwa ia juga akan menjadi sutradara bagi ‘After We Collided’ dan Candice King yang akan berperan sebagai Kim.

Anna Todd, penulis novel trilogi After mengatakan kepada Deadline, “Aku sangat bersemangta untuk memulai sekuel After!” Ia juga menambahkan, “Para fans yang membuat film ini sukses di seluruh dunia dan aku tidak sabar untuk memberikan mereka lebih banyak tentang Hardin dan Tessa dalam sekuel ini. Film ini akan benar-benar mewakili isi buku.”

After We Collided’ saat ini sedang menjalani proses pra-produksi dan rencananya proses pembuatan film akan dilakukan tidak lama lagi.

Apa Reaksi Kamu?