Ed Sheeran Bangun Gereja Didekat Rumah Pacarnya?

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Ed Sheeran Bangun Gereja Didekat Rumah Pacarnya? Foto:Gettyimages

WinNetNews.com-  Kabar terbaru datang dari Ed Sheeran, penyanyi terlaris ini dikabarkan akan membangun gereja setelah ia resmi menikah. Dikutip dari Aceshowbiz,  Ed Sheeran berencana untuk membangun kapel atau gereja kecil di Suffolk, Inggris. Pelantun hits 'Perfect' itu disebut sudah menyerahkan dokumen yang dibutuhkan kepada Suffolk Coastal District Council.

Gereja kecil yang akan dibangun sang musisi disebut bisa menampung setidakn 24 orang. Namun, keputusan apakah Ed Sheeran boleh membangun gereja atau tidak baru bisa diumumkan April mendatang.

Dalam dokumen permohonannya, Ed Sheeran menjelaskan alasan atas keinginannya untuk membangun gereja. "Adalah hak semua orang untuk bisa memiliki tempat merenung dan berdoa, untuk beribadah, merayakan kehidupan dan keluarga, pernikahan, pembaptisan, dan sebagainya," tulis Ed Sheeran.

Ed Sheeran dan Cherry Seaborn sempat dikabarkan sudah menikah diam-diam saat sang musisi kepergok mengenakan cincin di jari manis. Namun, kabar tersebut belum lama ini dibantahnya.

 

Sumber:Instagram.com/edsheeran

Apa Reaksi Kamu?