(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Ed Sheeran Batal Konser di 4 Negara Asia. Indonesia ?

Cindy
Cindy

Ed Sheeran Batal Konser di 4 Negara Asia. Indonesia ? Sumber:NME

WinNetNews.com- Pasca mengalami kecelakaan, Ed Sheeran harus menjalani pemeriksaan. Seperti yang kita ketahui, Sebuah mobil tiba-tiba menabrak Ed Sheeran dan membuat pergelangan tangan kanan dan siku kirinya patah karena insiden tersebut.

Musisi berusia 26 tahun itu akan segera menyelenggarakan konser tur di Asia, dan Indonesia menjadi salah satu negara yang didatangi Ed, lewat akun instagramnya, pria yang pernah digosipkan berpacaran dengan penyanyi Ellie Goulding tersebut, akhirnya mengumumkan bahwa ia akan membatalkan sejumlah tur di Asia, karena kondisinya yang tidak kunjung membaik.

"Aku baru saja melakukan kunjungan ke dokter, dan dia mengkonfirmasi bahwa patah tulang di pergelangan kanan dan siku kiri ini akan membuatku tidak dapat melakukan konser langsung dalam waktu dekat," tulis Ed Sheeran dalam akun instagramnya.

Dengan adanya pengumuman ini, apakah Ed Sheeran akan membatalkan konsernya di Indonesia. Seperti yang kita ketahui, Ed Sheeran akan menghibur fansnya di Jakarta pada Kamis 9 November 2017 di ICE BSD Tanggerang.

Sampai saat ini, Ed  masih belum bisa memastikan apakah dirinya sanggup untuk melaksanakan konser tur di Jakarta. Mengingat kedua tangannya yang sedang diperban, akan membuat dirinya tidak bisa memainkan gitar kesayangannya.

Sebelumnya, tiket konser Ed Sheeran yang akan diselenggarakan di ICE BSD, Tangerang, itu sudah ludes terjual sejak tanggal 12 Juni lalu.

Tidak hanya di Asia saja, Ed Sheeran juga menggelar konser yang bertajuk ':' (Divide) ini di beberapa benua lainnya, seperti Australia dan Eropa.

 

Sumber:Instagram.com/teddysphotos

Sumber:Instagram.com/aegpresentsasia

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});