Ed Sheeran Berikan Bantuan Untuk Anak-anak Liberia

Cindy Cesilia

Dipublikasikan 5 tahun yang lalu • Bacaan 1 Menit

Ed Sheeran Berikan Bantuan Untuk Anak-anak Liberia
Foto:ComicRelief

WinNetNews.com - Ed Sheeran adalah salah satu musisi yang namanya semakin dikenal banyak orang. Tidak hanya punya suara yang bagus, ternyata Ed Sheeran punya jiwa sosial yang tinggi. Seperti yang dilansir dari Comic Relief, Ed baru saja mengunjungi Liberia. Liberia adalah negara yang nyaris terlihat rapuh, baik itu di jalan dengan berbagai kondisi yang buruk. Kelaparan, perang, kemiskinan, tunawisma, penyakit, hampir semua masalah ada di sana.

Penyanyi asal Inggris tersebut, menemukan hal yang membuatnya terkejut dan ngeri melihat kondisi orang-orang yang tinggal di Liberia. Satu kesempatan, Ed Sheeran memberikan uang dari kantongnya sendiri untuk membantu seorang tunawisma yang dipanggil JD. Hal yang lebih memilukan, Ed mendengar kalau JD punya cita-cita untuk menjadi presiden agar bisa membantu teman-temannya.

"Naluri alami saya segera ingin membawa mereka ke dalam mobil dan menempatkan mereka di sebuah rumah sampai mereka bisa bersekolah," kata Ed Sheeran. "Tidak peduli berapa biayanya, kita hanya perlu menempatkan dia dan lima temannya di sebuah rumah dengan orangtua asuh yang menjaga mereka." tambah Ed Sheeran.

Setelah Ed Sheeran berkunjung ke Liberia, orang-orang dari Comic Relief mengungkapkan apa yang terjadi pada JD setelah Ed kembali ke Inggris. "JD dan teman-temannya yang sekarang aman, tapi masih banyak anak lainnya yang hidup dalam bahaya," jelas Comic Relief.

Sumber:Youtube

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...