Ed Sheeran Ceritakan Masa Remajanya Dalam Lagu Castle On The Hill
Foto:Strobiti.com

Ed Sheeran Ceritakan Masa Remajanya Dalam Lagu Castle On The Hill

Selasa, 24 Jan 2017 | 16:19 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com Masa remaja adalah momen paling sulit dilupakan. Hal itu digambarkan oleh musisi berbakat asal Inggris, Ed Sheeran lewat single terbarunya Castle On The Hill. Beberapa waktu lalu lagu ini telah dikenalkan Ed kepada para penggemar. Untuk melengkapi promosinya, ia pun merilis video klipnya kepada publik 23 Januari kemarin.Sejalan dengan cerita yang tercurah melalui lirik, Ed Sheeran membuatnya lebih dramatis lewat visual. Di klip ini, Ed Sheeran berubah menjadi 10 atau 15 tahun lebih muda.

Didalam video klip lagu Castle On The Hill Seorang aktor memerankan tokoh Ed Sheeran dengan sangat baik. Selain punya kemiripan wajah, aktingnya juga mampu memukau jutaan viewers yang telah menonton. Ed Sheeran muda terlihat menikmati masa-masa remajanya bersama para sahabat.

image0

Foto:Youtube

Di masa itu mereka melakukan banyak hal, dari bandel bersama hingga ciuman pertama. Castle On The Hill merupakan single andalan dari album terbaru Ed Sheeran, Divide. Para penggemar memberi respon positif terhadap video klipnya yang menarik, dan berharap Ed segera menyiapkan klip single keduanya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...