(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Ed Sheeran Gaet One Ok Rock Untuk Konser di Jakarta Nanti

Cindy
Cindy

Ed Sheeran Gaet One Ok Rock Untuk Konser di Jakarta Nanti Sumber: Aceshowbiz

Winnetnews.com - Jelang konser di Jakarta pada Mei mendatang, Ed Sheeran akan memilih grup band asal Jepang One Ok Rock sebagai band pembuka dikonsernya nanti yang digelar pada 3 Mei di Gelora Bung Karno.

Dikutip dari CNN, promotor konser Ed Sheeran, Sound Rhythm mengatakan jika One Ok Rock yang dibentuk sejak 2005 itu sudah pernah tampil di panggung skala besar. Sebut saja Nippon Nudokan Live 2010, Yokohama Stadium Live 2014, dan arena-arena besar lain pada 2013 dan 2015.

Sebelumnya, One Ok Rock sempat manggung di Indonesia. Kala itu, mereka tampil di Lapangan Parkir Kolam Renang Senayan, Jakarta Selatan pada November 2013 lalu.

Promotor konser Ed Sheeran di Indonesia yang menyediakan 45 ribu tiket, memastikan jika seluruh penonton akan menikmati pertunjukan musik dari bangku yang sudah disediakan. Bangku penonton akan mengikuti nomor pembelian.

Saat konser digelar, setiap pemegang tiket diwajibkan untuk membawa identitas diri yang berlaku sesuai dengan nama yang tertera di tiket. Penonton yang sudah membeli tiket akan diperiksa saat memasuki tempat acara.

Sementara untuk harga tiket, promotor menyediakan enam kategori antara lain: Kategori 1 (Rp2,6 juta), Kategori 2 (Rp2,1 juta), Kategori 3 (Rp1,6 juta), Kategori 4 (Rp1,25 juta), Kategori 5 (Rp850 ribu), dan Kategori 6 (Rp550 ribu).

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Very excited to announce @oneokrockofficial will be opening up my Asia dates. I’m a big fan of their work and can’t wait to play these shows with them !

A post shared by Ed Sheeran (@teddysphotos) on

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});