Image Ed Sheeran Raih Penghargaan dari Kerajaan Inggris
Sumber:NME
Seleb  

Ed Sheeran Raih Penghargaan dari Kerajaan Inggris

Jumat, 08 Desember 2017 15:56 WIB

WinNetNews.com-  Ed Sheeran baru saja mendapatkan gelar kehormatan dari kerajaan Inggris. Pelantun Shape of You itu baru saja menjadi tamu Istana Buckingham. Dikutip dari NME, Ed Sheeran menerima gelar kehormatan sebagai Member of the Most Excellent Order atau MBE yang digelar di kediaman resmi Ratu Elizabeth II.

Ed Sheeran mendapatkan sebuah lencana dari Pangeran Charles yang menggantikan posisi Ratu Elizabeth II. Gelar ini membuat Sheeran sejajar dengan Adele yang menerima titel serupa pada 2013.

Selain itu, penghargaan ini juga jadi kesempatan Sheeran berkesempatan untuk berbicara santai dengan Pangeran Charles. Sheeran bercerita tentang kegiatannya yang padat kepada ayah dari Pangeran William dan Harry itu.

"Dia [Pangeran Charles] bertanya apakah saya masih menjual banyak album dan saya bilang saya akan konser di New York besok. Dia terkejut saya langsung terbang [ke Amerika Serikat] setelah ini," kata Sheeran.

Gelar yang diterima Sheeran ini merupakan bagian dari tingkatan gelar kehormatan yang diberikan kepada orang-orang yang dianggap berjasa terhadap Kerajaan Inggris

Kerajaan Inggris punya lima tingkatan gelar, dimulai dari Member, Officer, Commander, Knight Commander atau Dame Commander, dan yang paling tinggi Knight Grand Cross atau Dame Grand Cross of the Most Excellent Order.

Pemilik gelar Knight Grand Cross atau Dame Grand Cross berhak menggunakan gelar Sir bagi pria atau Dame bagi wanita, di nama mereka.

 

 

Sumber:Instagram.com.royalfamily

 

Honoured to be awarded an MBE today at Buckingham Palace x

A post shared by Ed Sheeran (@teddysphotos) on

Sumber:Instagram.com/edsheeran

Produk Kecantikan Ini Kena Hujat Netizen Karena Jadikan Mulan Jameela Sebagai Brand Ambassador
FPI Siap Rebut Habib Rizieq Dari Polisi Jika Ditangkap

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun