Ed Sheeran Siap Main di <em>Game of Thrones</em> Musim ke- 7

Cindy Cesilia

Dipublikasikan 5 tahun yang lalu • Bacaan 1 Menit

Ed Sheeran Siap Main di <em>Game of Thrones</em> Musim ke- 7
Foto:Billboard

WinNetNews.com - Ed Sheeran tidak hanya melebarkan karirnya di dunia musik, baru-baru ini seperti yang dilansir dari Aceshowbiz, Ed Sheeran akan ikut bermain di serial Game of Thrones musim ke-tujuh. Ed Sheeran juga menjelaskan peran apa yang akan dimainkannya.

"Saya tahu peran apa yang akan saya lakoni. Saya tidak akan mati di sana, saya tidak akan mati," kata Sheeran. Ed Sheeran menjadi cameo dalam serial Game of Thrones musim ke-tujuh setelah pembuat serial tersebut, David Benioff dan D.B. Weiss, yang mengkonfirmasi kabar tersebut.

Tetapi Ed Sheeran juga menjelaskan kalau dirinya hanya berperan kecil dan tidak berlangsung lama. "Saya hanya tampil sekitar lima menit," kata Ed Sheeran. Ternyata penyanyi asal Inggris ini sudah menunggu selama lima tahun untuk bisa bermain di Game of Thrones.

Game of Thrones musim ke-tujuh akan bercerita tentang pertarungan empat tokoh utama Cersei Lannister, Jon Snow, Daenerys Targarye dan White Walkers yang memperebutkan singgasana Iron Throne di Red Keep, King's Landing.

Sumber:youtube

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...