Ed Sheeran Tampil di Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle

Ed Sheeran Tampil di Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle Foto:Gettyimages

WinNetNews.com-  Jelang pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle yang akan digelar pada 19 Mei 2018. Dikutip dari DailyMail, baru-baru ini beredar kabar jika Ed Sheeran  akan menyanyi pernikahan pasangan fenomenal tersebut.  Ed Sheeran diketahui bersahabat dekat dengan sepupu Pangeran Harry, Putri Beatrice. Kabarnya, sang pangeran sudah meminta pelantun 'Perfect' itu untuk menyanyi di pernikahannya bersama Meghan Markle.

Berdasarkan sumber Pangeran Harry sudah meminta langsung kepada Ed Sheeran untuk tampil di acara resepsi pernikahannya. Namun sampai saat ini, masih belum ada jawaban langsung dari sang musisi. "Pangeran Harry telah secara personal meminta Ed untuk tampil di pesta pernikahannya," kata sumber tersebut. 

Publik sebenernya sudah berspekulasi Ed Sheeran akan tampil di acara pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Seorang reporter pun bahkan sempat bertanya apakah ia mau jika diminta untuk tampil di pernikahan sang pangeran. Pihak Istana Kensington menyebut perhelatan akan digelar pukul 12.00 waktu Inggris di St. George's Chapel.