Edinson Cavani Lebih Tertarik Pindah ke Chelsea, Ini Alasannya
Pemain Asal Uruguay Edinson Cavani ( Photo AFP/FRANCK FIFE )

Edinson Cavani Lebih Tertarik Pindah ke Chelsea, Ini Alasannya

Selasa, 21 Jan 2020 | 15:46 | Muchdi

Winnetnews.com - Kemungkinan Manchester United mendapatkan penyerang PSG, Edinson Cavani, pada musim panas ini sedang mengecil. Pasalnya, pemain asal Uruguay tersebut diyakini akan lebih memilih Chelsea karena satu alasan tertentu.

Pada musim ini, Cavani sudah tidak lagi menjadi pilihan utama di lini depan PSG. Bahkan ia baru mencatatkan 14 penampilan dalam semua kompetisi. Namun torehan lima gol bisa menjadi bukti bahwa dirinya belum benar-benar habis.

Kehadiran Mauro Icardi membuat dirinya tergeser dari skuat inti. Penyerang asal Argentina itu berhasil membukukan 17 gol dari 21 penampilannya. kemungkinan besar statusnya bakalan dipermanenkan pada musim panas nanti.

Menilik situasi tersebut, bisa ditarik kesimpulan kalau masa depan Cavani tidak akan bersama PSG lagi. Dan menurut kabar, ia berniat untuk meninggalkan Les Parisiens di bursa transfer musim dingin ini.

Winners, scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

Satu Kekurangan Manchester United

Beberapa klub besar Eropa telah dikaitkan dengan Cavani belakangan ini. Salah satu tim yang dikabarkan paling serius untuk mendapatkannya adalah Atletico Madrid. Namun, ia masih punya kemungkinan berlabuh di Premier League.

Manchester United disebut-sebut sebagai tim yang berminat menggunakan jasanya. Apalagi setelah mereka kehilangan salah satu strikernya, Marcus Rashford, yang mengalami cedera kala bertemu Wolverhampton.

Namun Manchester United belum pasti mampu mendapatkan Cavani. Pasalnya mereka tidak punya sesuatu yang diinginkan oleh sang pemain, yakni bermain di Liga Champions musim ini.

"Dia (Cavani) memiliki opsi lain. Anda akan berpikir bahwa dia ingin bertahan di Liga Champions, sudah jelas Manchester United tidak bisa menawarkan itu," ujar reporter Sky Sports, Kaveh Solhekol.

Lebih Memungkinkan Pindah ke Chelsea

image0
Caption

Ketimbang Manchester United, lanjut Solhekol, Cavani diyakini akan lebih tertarik untuk pindah ke Chelsea. Alasannya tetap sama, yakni agar dirinya bisa bermain di kompetisi tertinggi Eropa tersebut.

"Jadi akankah dia lebih suka, secara hipotesis, pindah ke tempat lain seperti Chelsea atau Spurs, di mana dirinya bisa bermain di Liga Champions?" pungkasnya.

Satu hal yang pasti, PSG harus melepas Cavani pada bursa transfer musim dingin ini jika tak ingin kehilangan dirinya secara gratis. Pasalnya, kontrak mantan penggawa Palermo tersebut berakhir pada akhir kompetisi.

 

 

 

 

Artikel ini telah tayang di Bola.net dengan judul "Satu Alasan yang Bisa Membuat Cavani Memilih Chelsea Ketimbang MU, Apa Itu?"

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...