Skip to main content

Edisi Valentine, Cokelat Emas Dibanderol Rp3,6 Juta

Edisi Valentine, Cokelat Emas Dibanderol Rp3,6 Juta
Edisi Valentine, Cokelat Emas Dibanderol Rp3,6 Juta

WinNetNews.com - Memang Anda tak bisa membeli cinta, tapi mungkin saja cinta bisa datang saat Anda membeli hadiah cokelat untuk kekasih tercinta. Jika Anda punya uang lebih, cobalah memberikan kejutan dengan sekotak cokelat atau suguhan berbahan cokelat mewah.

Berikut referensi kado cokelat mewah yang lengkap dengan harganya. Check it out.

La Madeline au Truffe oleh House of Knipschildt

Truffle merupakan satu jenis jamur yang langka dan sudah terkenal akan harganya yang sangat tinggi. Pada momen valentine, truffle dicampurkan ke dalam cokelat. Dark cokelat Valrhona dengan kandungan cocoa 70 persen dipadu dengan krin kental, gula, minyak truffle dan vanilla. Terang saja harganya jadi melonjak hingga $250 atau setara Rp 3,4 juta.

Champagne Truffles by the Chocolate

Sekotak cokelat yang satu ini dibanderol dengan harga $270 atau sekira Rp3,6 juta. Harga yang sebanding karena cokelat ini dibuat menggunakan champagne, emas murni 24 karat lalu dibungkus dengan Kristal Swarovski. Cukup sebanding bukan?

To'ak Dark Chocolate

Cokelat yang satu ini dibuat dari biji cokelat organik. Cokelat ini berasal dari Ekuador yang dibanderol dengan harga $270 per kotak. Biji cokelat ditanam dan diperlakukan dengan sangat hati-hati. Kandungan kakao pada cokelatnya yakni 80,5 persen. Jika dirupiahkan maka uang yang harus Anda keluarkan adalah sekira Rp3,6 juta. Wow!

DeLafée Gold Chocolate Box dengan Gold Coin

Cokelat asal Swiss ini disajikan dalam kotak cokelat emas yang mengandung emas 24 karat. Selain itu ada koin emas antic yang turut berada di dalamnya. Jangan kaget jika mendengar harganya karena sekotak cokelat ini dibanderol dengan harga $304 yang berisi delapan potong cokelat. Jadi harga perbuah cokelatnya sekira $38 atau sekira Rp 513 ribu.

Dilansir dari TheDailyMeal dan okezone

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top