Edit Foto Jadi Perempuan, Pria ini Jadi Korban Pelecehan Seksual
Foto: Twitter/hyekalss

Edit Foto Jadi Perempuan, Pria ini Jadi Korban Pelecehan Seksual

Jumat, 26 Jun 2020 | 10:11 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Aplikasi FaceApp saat ini sedang banyak digunakan oleh masyarakat untuk mengedit foto-foto mereka. Dalam aplikasi ini, seseorang bisa mengubah foto mereka sehingga terlihat berbeda dari biasanya, hingga menjadi gender yang berbeda.

Seorang pria belum lama ini menjadi korban pelecehan seksual, setelah dirinya mengedit wajahnya dengan menggunakan FaceApp. Wajah laki-laki sontak berubah menjadi cantik, seperti seorang wanita sungguhan.

Dikutip dari World of Buzz, pria bernama Hyekal ini membagikan pengalaman kurang nyaman yang dialaminya tersebut melalui akun Twitternya. Dalam foto tangkapan layar direct message yang diterimanya, terlihat ia mendapatkan pelecehan seksual dari seorang pria yang tidak dikenalnya.

Pria tersebut memberikan komentar yang tidak senonoh setelah melihat foto yang sudah diedit dan diunggah oleh Hyekal di Twitternya. Pria itu awalnya meminta nomor telepon dan kemudian arah pembicaraannya mengarah pada ajakan untuk melakukan tindakan seksual.

Pesan yang didapatkannya itu tentu saja membuat Hyekal merasa tidak nyaman. Dia menuliskan hal itu, melalui cuitan yang dibuatnya pada Jumat (19/6) lalu.

“Udahlah aku takut mau edit muka perempuan setelah ini,” tulis Hyekal.

Cuitan ini sontak menarik perhatian warganet. Beberapa dari mereka pun memberikan kekhawatiran mereka terkait hal ini di kolom balasan.

“Jika kita mengetahui pria ketakutan karena ini, bagaimana perasaan para perempuan tentang laki-laki yang DM mereka seperti itu. Apakah kamu merasakannya?” komentar seorang warganet.

“Sekarang paham ‘kan apa yang wanita rasakan selama ini?” timpal yang lainnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...