Edit Tato Jungkook di Foto BTS, Coway Minta Maaf dan Koreksi Kesalahan

Nisa Diniah

Dipublikasikan sebulan yang lalu • Bacaan 1 Menit

Edit Tato Jungkook di Foto BTS, Coway Minta Maaf dan Koreksi Kesalahan
Foto: Koreaboo

Winnetnews.com -  BTS kini menjadi grup K-Pop yang dikenal secara global. Kepopuleran mereka membuat banyak brand berlomba-lomba untuk menjadikan RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook sebagai bintang iklan, kolaborasi, hingga brand ambassador. 

Namun, salah satu foto promosi terbaru BTS menuai tanggapan negatif oleh sejumlah fans. Sebagai brand ambassador Coway, perusahaan penyedot debu rumah tangga Korea, BTS mempromosikan pemurni udara dan air.

Untuk kampanye iklan terbaru Coway, BTS mengenakan setelan putih cerah dan warna rambut hitam. Sepintas, tidak ada yang aneh dalam foto itu, tetapi para fans memperhatikan bahwa ada perubahan kecil pada penampilan Jungkook.

image0
Foto: Koreaboo

Namun, tato "J" di jari manis Jungkook telah dihapus. Fans membahas kesalahan itu dengan melayangkan komplain kepada Coway, meminta penjelasan.

image1
Foto: Koreaboo

Menanggapi masalah itu, Coway kini telah meminta maaf atas kesalahan tersebut. Mereka juga telah mengoreksi foto tersebut dengan menambahkan tato "J" kembali ke tangan Jungkook.

"Halo semuanya. Kami dengan tulus meminta maaf karena kami melewatkan huruf "J" yang berharga di tangan JK. Kami akan segera menggantinya dengan versi revisi, dan memastikan itu tidak akan terjadi lagi. Sekali lagi, kami benar-benar minta maaf," kata Coway melalui akun Twitter resmi @Coway_Global.

Coway menjelaskan bahwa huruf "J" yang hilang itu tidak disengaja, yang merupakan kesalahan yang dibuat saat mengedit warna kulit Jungkook.

“Halo semuanya, ini adalah versi revisi dari foto sebelumnya. Ada kesalahan saat mengedit skin tone dan tidak ada niat untuk tidak menghormati artis. Seperti yang kami janjikan, kesalahan seperti ini tidak akan terjadi lagi. Kami selalu menghormati brand ambassador kami," pungkas Coway.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...