Image Eggi Sudjana : " Saya Tau Rizieq Keturunan Nabi Dari Internet"
sumber foto : istimewa
News  

Eggi Sudjana : " Saya Tau Rizieq Keturunan Nabi Dari Internet"

Jumat, 13 Oktober 2017 20:25 WIB

Winnetnews.com - Muhammad Rizieq Shihab masih berada di Arab Saudi dan belum kunjung pulang ke Tanah Air Indonesia.

Selama berada di Tanah Suci, publik bertanya darimana sumber dana hidup bungsu dari lima bersaudara itu.

Pengacara sekaligus kerabat dekat Rizieq, Eggi Sudjana sebelumnya mengatakan kalau anak dari pasangan Hussein dan Syarifah itu keturunan Nabi Muhammad SAW. Oleh sebab itu, seluruh biaya hidup Rizieq terjamin selama berada di Saudi.

Namun, Eggi mengaku informasi soal Rizieq adalah keturunan Rasullullah yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah Saudi dia dapat dari internet.

Dia mengaku belum sempat menanyakan langsung ke Pemerintah Saudi soal kebenaran informasi ini karena sudah terlebih dulu pulang Indonesia usai menjalani ibadah haji beberapa waktu lalu.

"Tahu dari internet, saya juga belum menanyakan langsung ke Habib (Rizieq Shihab) dan Pemerintah Saudi, udah keburu balik ke Indonesia," kata Eggi saat dihubungi, Jumat (12/10).

Yang jelas, lanjut Eggi, di sana Rizieq memiliki banyak teman karena dia adalah lulusan dari Universitas King Saud yang berada di Kota Riyadh.

"Temannya banyak, di sana kan orangnya kaya-kaya," ujarnya

Hingga saat ini pimpinan Front Pembela Islam (FPI) itu masih berada di Arab Saudi, terhitung sudah hampir enam bulan pasca dirinya ditetapkan tersangka dugaan obrolan pornografi bersama Firza Husein.

Nikita Mirzani, "Jangan Main Main Sama Janda"
Gunung Sinabung Meletus, Sejumlah Desa Mendadak Jadi Gelap

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun