Egi John Rela Kalau Marshanda Rujuk Dengan Ben

Egi John Rela Kalau Marshanda Rujuk Dengan Ben

WinNetNews.com - Pasca bercerai dengan Ben Kasyafani, Marshanda menjalin kasih bersama lawan mainnya di sinetron lawas, Kisah Sedih di Hari Minggu , Egi John. Hubungan Caca dan Egi sendiri awalnya diragukan bisa bertahan lama, namun ternyata keduanya sukses membuktikan jika cinta mereka memang kuat dan serius.

Nah, meski sudah resmi cerai dengan Ben, Caca masih sering berkunjung ke rumah mantan suaminya itu untuk bertemu dengan anak semata wayangnya, Sienna Kasyafani. Seperti diketahui, hak asuh gadis berusia 2 tahun itu jatuh ke tangan Ben pasca hakim mengetuk palu tanda perceraian.

Melihat Caca dan Ben masih sering bertemu, Egi mencoba untuk memakluminya. Bahkan, Egi menyebut jika Caca memang ingin kembali ke pelukan mantan VJ MTV itu, ia tak akan menghentikannya.

image0

"Nggak marah (lihat Caca dan Ben). Kalaupun dia mau balikan dan itu keputusan dia, nggak apa-apa. Gue akan selalu support. Bagaimanapun nggak ada bekas anak. Nggak keberatan (Caca) hubungan dengan mantan suami. Kalau cowok lain, boro-boro ya," ujar Egi ketika ditemui di Kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (25/11).

Caca sendiri sempat menyebut jika dirinya ingin menjadikan Egi sebagai pelabuhan terakhir hatinya. Hal serupa ternyata juga dirasakan oleh mantan suami dari Citta Permata ini.

"Kalau kayak gitu (jadi pelabuhan terakhir Caca) ya sama, gue juga (pengen)," pungkasnya.

disadur dari kapanlagi